4 Gabungan Organisasi Media Kota Depok kompak Gelar Bukber Dan Santunan

ACARA BUKBER DIHADIRI OLEH PARA INSAN PERS KOTA DEPOK, PERWAKILAN DISKOMINFO DAN KYAI MUCHLIS SEBAGAI DEWAN PENASEHAT ORGANISASI FORWARD YANG JUGA BERPROFESI SEBAGAI SEORANG PENGACARA TERKENAL DI KOTA DEPOK.

0
129

Multi News Magazine (29/05/2019) ~ Bertempat di kantor Sekretariat organisasi Forum Wartawan Depok (FORWARD) di Jalan Perum Nuansa Telaga Kalibaru Cilodong, Depok, Empat Gabungan organisasi media, IPJI, IMOJI, FORWARD dan MPD sukses menggelar acara Bukber dan santunan anak yatim.

Acara Bukber dihadiri oleh para Insan Pers Kota Depok, perwakilan Diskominfo dan Kyai Muchlis sebagai Dewan Penasehat organisasi FORWARD yang juga berprofesi sebagai seorang Pengacara terkenal di Kota Depok.

Pembagian donasi kain sarung dari Partai PKS Kota Depok untuk para insan pers Kota Depok mewarnai kemeriahan acara bukber, “Saya selaku Ketua IMOJI sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi pemberian donasi kain sarung dari Bapak Hafidz Nasir selaku Ketua DPD Partai PKS Kota Depok, ini membuktikan bahwa partai PKS Kota Depok sangat peduli kepada para insan pers Kota Depok.”

Dan harapan bersama dari keempat Ketua Organisasi media Kota Depok adalah ingin semua organisasi media yang ada di Kota Depok selalu bersatu, kompak dan saling bersinergi. Tanpa ada upaya pengkotak-kotakkan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan buka puasa bersama oleh Kyai Muchlis. (Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here