banner 728x250

Adele umumkan album baru 30 – Music News

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Adele secara resmi mengumumkan album barunya ’30’.

Bintang berusia 33 tahun ini telah mengkonfirmasi rekaman keempatnya – tindak lanjut yang sangat dinanti-nantikan untuk ’25’ 2015 – akan dirilis pada 19 November, dan dia menggambarkan LP sebagai “naik atau mati sepanjang periode paling bergejolak” dari hidupnya.

Dalam pernyataan panjang yang dibagikan di media sosial, dia berkata: “Saya jelas tidak berada di dekat tempat yang saya harapkan ketika saya pertama kali memulainya hampir 3 tahun yang lalu. Justru sebaliknya.

“Namun di sana saya secara sadar – dengan rela, bahkan, melemparkan diri saya ke dalam labirin kekacauan mutlak dan kekacauan batin!

“Saya telah belajar banyak kebenaran rumah terik tentang diri saya di sepanjang jalan. Saya telah menumpahkan banyak lapisan tetapi juga membungkus diri saya dengan yang baru.

“Menemukan mentalitas yang benar-benar berguna dan sehat untuk memimpin, dan saya merasa seperti akhirnya menemukan perasaan saya lagi. Saya akan mengatakan bahwa saya tidak pernah merasa lebih damai dalam hidup saya.

“Jadi, saya siap untuk akhirnya mengeluarkan album ini.”

Adele – yang mengajukan gugatan cerai dari Simon Konecki pada tahun 2019 setelah berpisah lama setelah pernikahan mereka tahun sebelumnya, sebelum ayahnya Mark Evans kalah dalam pertempuran dengan kanker awal tahun ini – membuka tentang betapa berartinya album itu baginya.

Dia menambahkan: “Itu adalah perjalanan saya atau mati sepanjang periode paling bergejolak dalam hidup saya.

“Ketika saya menulisnya, teman saya yang datang dengan sebotol anggur dan takeaway untuk menghibur saya. Teman bijak saya yang selalu memberikan nasihat terbaik.”

Dia mengungkapkan koleksi barunya dengan “menceritakan” upaya yang dia lakukan untuk membangun kembali “rumah dan” nya [her] jantung”.

Dia melanjutkan: “Dan kemudian teman itu, apa pun yang terjadi, memeriksa saya meskipun saya berhenti menghubungi mereka karena saya telah menjadi begitu tenggelam dalam kesedihan saya sendiri.

“Saya dengan susah payah membangun kembali rumah dan hati saya sejak saat itu dan album ini menceritakannya.

“Rumah adalah tempat hati berada x (sic)”

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *