banner 728x250
VIRAL  

Anak Pilih Bolos Sekolah Karena Sering Dibully dan Dipukul

banner 728x90

[ad_1]

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman | www.instagram.com

Gurunya malah nggak peduli?

Dari dulu sampai sekarang, kasus bullying seperti tidak bisa hilang. Pasti ada saja pelaku bullying, baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Kasus ini banyak terjadi di lingakungan sekolah atau tempat kerja.

Bullying biasanya tidak hanya dilakukan melalui ucapan yang kasar, tetapi juga tindakan berlebihan seperti memukul bahkan menganiaya. Jika hal itu tejadi di sekolah, tentu membuat anak-anak yang menjadi korbannya merasa tidak betah hingga malas pergi ke sekolah.

BACA JUGA: Viral Curhatan Fotografer Dapat Job Tenda Warna-Warni: Terop Kayak Gini Penderitaan Fotografer

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman | www.instagram.com

Seperti yang dialami oleh salah seorang murid ini. Berdasarkan sebuah video yang dibagikan oleh akun instagram @kepoin_trending (30/9/2021) berikut ini. Di dalam video yang beredar, terlihat seorang anak lelaki berseragam SMP tengah duduk di tepi jalan.

Lelaki itu juga terlihat mengenakan songkok putih dengan seragam berlengan panjang, bersepatu, dan berkaus kaki putih. Di belakang anak itu berdiri sebuah sepeda, sepertinya sepedanya untuk ke sekolah.

Ada juga seorang bapak-bapak yang berusaha mendekati anak tersebut. Mereka sepertinya saling mengobrol, tetapi anak di dalam video tidak melihat ke arah bapak-bapak itu atau ke arah kamera. Ia hanya memandang ke depan.

BACA JUGA: Bikin Geram Warganet, Suami Ini Nyeletuk Istrinya Jadi Jelek dan Dekil Usai Melahirkan

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman | www.instagram.com

Bolos karena takut dipukul dan dibully, tulis keterangan di dalam video.

Katanya dia dibully di sekolah dan dipukuli. Setiap mengadu ke guru, namun gurunya tak peduli, Dan akhirnya diapun takut masuk sekolah dan bolos, tambah keterangan itu.

Video itu benar-benar berhasil menarik perhatian warganet. Rata-rata merasa kasihan dan miris dengan apa yang dialami bocah tersebut. Hingga banyak yang mendukung dan meminta agar video itu diviralkan.

Bahkan ada warganet yang mengaku sebagai Kepala Divisi Perlindungan Perempuan dan ingin tahu lebih jelas mengenai kejadian bullying yang menimpa anak tersebut.

BACA JUGA: 12 Hantu Paling Seram di Dunia, Bikin Susah Tidur Nyenyak!

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman

Heboh anak sekolah pilih bolos karena dibully teman-teman | www.istockphoto.com

Tolong min.. ini di mana? Saya mau tahu ini di mana.. Saya Kepala Divisi Perlindungan Perempuan dan Anak-anak Lembaga Investigasi Negara.. sy butuh info ini dimana, tulis warganet tersebut.

Ketika viral, alasan apa yang akan dilontarkan oleh sang guru dan para pembuli, tulis netter lainnya.

Sini deh Pihak sekolah dan pembully nya, biar dia tahu rasanya dibully sama orang yg pernah dibully. Rasanya lebih parah dari yang dia lakukan ke anak itu, imbuh netizen lain.

Pernah merasakan sih seperti ini.. tapi Alhamdulillah sekarang saya di atas mereka yang membully, curhat warganet lain.

Bahaya bully bisa merusak mental. Apalagi tak ada perhatian dan perlindungan dari guru/orang tua. Pikiran korban bisa buntu dan terpukul. Jika gak kuat bisa bunuh diri atau malah membunuh kawan2nya di sekolah seperti di negara barat.. akhirnya semua baru menyesal, seru netizen lain.

Artikel Lainnya

Bagaimana pendapat kalian? Semoga anak tersebut segera mendapatkan haknya kembali untuk bisa belajar di sekolah dengan aman dan nyaman.

Tags :




[ad_2]

Source link

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.