banner 728x250

Britney Spears mempertimbangkan untuk merilis buku – Music News

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Britney Spears sedang mempertimbangkan untuk merilis buku tahun depan.

Pada hari Selasa, 39 tahun turun ke Instagram untuk mengungkapkan ide bukunya dan meminta penggemar untuk membantunya memilih judul.

“Pssssss juga berita bagus … Saya berpikir untuk merilis buku tahun depan tapi saya mengalami masalah dengan judul jadi mungkin penggemar saya bisa membantu !!!! Opsi #1 … ‘S**t , saya benar-benar tidak tahu’ Opsi #2 … ‘Saya sangat peduli dengan apa yang orang pikirkan’ !!!!’ Apa yang kalian pikirkan ????” dia menulis.

Banyak penggemar percaya Britney menaungi adik perempuannya, Jamie Lynn, dengan postingannya, yang diunggah sehari setelah saudaranya meluncurkan judul baru memoarnya yang akan datang.

Awalnya, buku itu berjudul I Must Confess: Family, Fame, and Figuring It Out, sebuah referensi untuk single debut Britney tahun 1998 …Baby One More Time. Pemain berusia 30 tahun itu mengubah judulnya setelah mendapat reaksi keras dari penggemar bintang pop itu, malah mendarat di Things I Should Have Said. Penerbitnya, Worthy Publishing, menyebut informasi yang terkait dengan judul aslinya “salah dan tidak lengkap”.

“Saya merasakan keyakinan yang kuat untuk membagikan kisah saya, tetapi ada banyak pekerjaan pribadi dan penyembuhan yang harus terjadi sebelum saya dapat membagikan kebenaran saya dengan cara yang benar,” tulis bintang Zoey 101 itu dalam pengumuman bukunya.

Dia melanjutkan dengan bersikeras bahwa dia masih memiliki “banyak pembelajaran” yang harus dilakukan, tetapi merasa seolah-olah menulis memoar menawarkannya beberapa penutupan. Dan dia berharap ceritanya akan memberi harapan kepada orang-orang yang mungkin “kehilangan suara” atau “berusaha memutus siklus tidak sehat dalam hidup mereka”.

Pada bulan Juni, pelantun Toxic mengatakan bahwa dia ingin “menggugat” keluarganya atas 13 tahun konservatori. Kemudian, Britney berbicara kepada saudara perempuannya secara langsung, mengkritik keputusannya untuk membawakan lagu-lagunya di Radio Disney Awards 2017.

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *