Bunda Elly Raih Penghargaan Terbaik II Paparan Program Kerja Unggulan Dekranasda

 

Multinewsmagazine.com (21/9/2022) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida berhasil meraih penghargaan terbaik II dalam pemaparan program kerja unggulan Dekranasda. Pemaparan dilakukan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, di Century Park Hotel, Kota Jakarta Pusat, kemarin (20/09).

Bunda Elly, sapaannya menjelaskan, dirinya didapuk menjadi Ketua Koordinator Dekranasda Wilayah IV yang terdiri dari Dekranasda Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Dalam waktu tujuh menit, ia berhasil menjabarkan program unggulan kelima wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, saya berhasil mendapat penghargaan terbaik kedua dari Ketua Dekranasda Jawa Barat Bu Atalia untuk pemaparan program kerja unggulan,” ujarnya, Rabu (21/09/22).

Bunda Elly mengatakan, Rakerda Dekranasda Jawa Barat tidak hanya sekadar ajang pertemuan, tetapi juga sebagai wadah berbagi ilmu, pengalaman, dan menggali potensi wilayah dalam pengembangan Dekranasda Jabar.

Selain penghargaan terbaik II pemaparan program kerja, lanjut Bunda Elly, pihaknya juga mendapatkan predikat juara III penampilan terbaik pada fashion show yang melibatkan para Ketua Dekranasda.

“Terima kasih kepada Ketua Dekranasda Wilayah IV Jawa Barat atas dukungan dan penampilannya. Terima kasih kepada tim Depok yang mendampingi selama Rakerda Dekranasda Jabar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Dekranasda Jawa Barat, Iendra Sofyan mengungkapkan, Rakerda diikuti oleh 27 Dekranasda kabupaten/kota di Jawa Barat. Tahun ini, tema yang diusung terkait sinergitas program Dekranasda se-Jawa Barat dalam pengembangan produk kriya berkualitas.

“Tujuan Rakerda ini selain untuk pengetahuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan berbagai kendala yang dihadapi oleh para pelaku usaha dan Dekranasda kabupaten kota, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi informasi antar daerah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.