Camat Sukmajaya Optimis Wilayahnya Mampu Meraih Juara I Pada Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok Tahun 2022 Ini

 

Multinewsmagazine.com (25/7/2022) – Berbekal kekompakan dan kebersamaan, Camat Sukmajaya, Fery Birowo optimistis wilayahnya mampu meraih juara I pada Lomba Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tingkat Kota Depok Tahun 2022. Tahun ini, Kecamatan Sukmajaya diwakili oleh Posyandu Camar RW 02, Kelurahan Sukmajaya.

“Kenapa kita pilih Posyandu Camar karena kebersamaan, kekompakan dari para kader juga dari kader PKK-nya. Termasuk juga bapak-bapaknya ikut berperan aktif dalam kegiatan yang dilakukan oleh Posyandu Camar,” ujar Fery Birowo, Senin (25/07/22).

Dikatakannya, sasaran Posyandu Camar di tahun ini meliputi 374 Kepala Keluarga (KK), dengan jumlah penduduk 1.166 jiwa. Kemudian, jumlah balita 71 orang, Pasangan Usia Subur (PUS) 141 orang, Wanita Usia Subur (WUS) 301 orang, dan jumlah Akseptor KB 132 orang.

“Di sini juga sudah zero stunting dan ada 100 jenis tanaman obat keluarga (toga) yang ada di sekeliling Posyandu Camar,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Lurah Sukmajaya, Yedi juga optimistis Posyandu Camar dapat mewakili Kota Depok pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat. Jika terpilih, ke depan akan ada pembinaan dari tingkat kecamatan maupun kota.

“Harapannya, untuk Posyandu Camar mudah-mudahan ini bisa mewakili Kota Depok. Optimis, Sukmajaya juara,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.