banner 728x250

Cardi B pamer rumah yang dia terima dari Offset untuk ulang tahun ke-29 – Music News

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Cardi B telah memberi penggemar tur virtual ke rumah mewah yang dibawa suaminya Offset untuk ulang tahunnya yang ke-29.

Selama pesta ulang tahun rapper bertema dancehall di Los Angeles pada hari Senin, Offset mengejutkan istrinya dengan mengumumkan bahwa dia telah membelikannya sebuah properti di Republik Dominika, dan pada hari Selasa, Cardi memposting tur virtual mansion di Instagram.

Properti ini menawarkan enam kamar tidur, 7,5 kamar mandi, kolam renang tanpa batas, studio terpisah, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dalam keterangannya, bintang WAP itu menjelaskan kepada pengikutnya bahwa Offset telah mendengarkan ketika dia berbicara tentang berinvestasi di properti yang bisa disewakan kepada para wisatawan.

“Selama beberapa menit sekarang saya telah memberi tahu Set bahwa saya benar-benar ingin berinvestasi dalam properti sewa rumah jangka pendek di DR dan negara-negara Karibia lainnya (karena orang-orang berlibur sepanjang tahun di lokasi tersebut), tetapi saya merasa seperti dia tidak melakukannya. Saya tidak setuju dengan saya dan lebih suka memasukkan uang ke dalam investasi lain,” katanya.

“Yah, aku salah. Aku tidak percaya ini! Ini sangat luar biasa bagiku. Pertama, aku sangat senang bahwa kamu benar-benar mendengarkanku dan tidak hanya tersenyum dan menganggukkan kepalamu sehingga aku bisa berhenti.” membicarakannya dengan Anda (emoji tertawa). Kedua, menurut Anda ide investasi saya tidak aneh.”

Dia menambahkan bahwa Offset meminta nasihat ayahnya, yang adalah Dominika, dan mereka bekerja sama untuk menemukan rumah yang sempurna.

“Kamu dan ayahku (dan bayinya) adalah pria terpenting dalam hidupku dan itu membuatku sangat bahagia karena kalian dekat dan memiliki ikatan dan hubungan kalian sendiri,” tutupnya. “Aku (sangat mencintaimu) dan aku tidak sabar menunggu rasa mabuk ini hilang sehingga aku bisa menunjukkan penghargaan penuhku (emoji iblis).”

Cardi dan Offset menikah pada 2017 dan memiliki seorang putri berusia tiga tahun bernama Kulture dan seorang bayi laki-laki, yang lahir bulan lalu.

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *