banner 728x250

Cedera Saat Bela Inggris, Tammy Abraham Diragukan Tampil Kontra Juventus

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Tammy Abraham kembali ke AS Roma dengan kondisi yang mencemaskan setelah membela tim nasional Inggris, dan kini diragukan tampil untuk laga kontra Juventus akhir pekan ini.

Sang striker berusia 24 tahun terkapar di tengah lapangan saat tampil di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Hungaria pada Rabu (13/10) dini hari tadi WIB.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menurunkan eks pemain Chelsea ini pada menit ke-76, namun Abraham harus meninggalkan lapangan di masa injury time karena mengalami masalah pada engkelnya.

Menurut klaim dari Calciomercato, Tammy Abraham mengalami keseleo pada engkelnya dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Villa Stuart setibanya di Roma pada hari ini untuk mengetahui seberapa lama ia perlu istirahat.

Jika membengkak maka ia akan memerlukan waktu lebih lama untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Karena ini pula, Abraham sangat diragukan untuk tersedia pada saat AS Roma bertandang ke Allianz Stadium untuk laga kontra Juventus hari Minggu (17/10) mendatang.

Kabar baiknya, cedera semacam ini tidak akan membuat pemain menepi terlalu lama, namun kabar buruknya, setelah menghadapi Juve, Giallorossi masih memiliki sejumlah laga penting lainnya dalam beberapa pekan ke depan.

Mereka akan menghadapi Bodo/Glimt di lanjutan babak grup Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan depan, sebelum menghadapi Napoli, Cagliari, dan AC Milan pada tiga laga beruntun hingga akhir bulan Oktober.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Juventus, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-saat-bela-inggris-tammy-abraham-diragukan-tampil-kontra-juventus



[ad_2]

Source link

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *