Diskominfo Kota Depok Gelar Bukber

0
123

Multi News Magazine (23/05/2019) ~ Bertempat di resto Godong Ijo jalan Cinangka Raya Bojongsari, puluhan awak media dengan antusias hadir dalam acara Bukber yang digelar oleh Diskominfo Kota Depok.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris, Kepala Diskominfo Sidik Mulyono, Kepala Disdagin Kania Parwati dan beberapa tamu undangan penting lainnya, seperti Kepala BKSDM Sopian Suri, Camat Bojongsari Dede Hidayat, Lurah Bojongsari, Danramil 05 Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo dan beberapa Ketua Organisasi Media.

Selaku Kadis Kominfo, Sidik Mulyono berterima kasih atas kehadiran para awak media ke acara Bukber dan beliau sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin selama ini, antara Diskominfo dengan para awak media Kota Depok.

Dan beliau berharap para awak media dapat terus menyampaikan pemberitaan seputar program-program Pemerintah Kota Depok demi terwujudnya visi dan misi Kota Depok yang aman, nyaman dan religius.

Sementara itu, Mohammad Idris dalam kata sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan Pemerintah Kota Depok yang sedang menjadi buah bibir khalayak ramai, antara lain dengan dilarangnya pemutaran film berjudul Ku Cumbu Tubuh Indahku, dan trending topic sedang menghangat berita seputar mengenai Raperda Kota Religius.

Dan Mohammad Idris juga menyinggung mengenai wacana adanya dana pembinaan untuk para insan pers Kota Depok berupa THR Beliau mempersilahkan para Ketua Organisasi Media untuk membuat draftnya dan menyambungkan juga dengan peraturan perundang-perundangan yang terkait dengan hal itu. Yang nanti secara teknis dinas Diskominfo yang akan membantu. (Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + four =