Duet Hebat IBH-Acep Siap Lahir Batin Membangun Kota Depok Menjadi Lebih Baik

0
60

Multi News Magazine (13/9/2019) Bertempat di Resto Nasi Liwet Bakoel Samara di Jalan Raya Meruyung Depok yang merupakan resto milik pribadi pengusaha kondang Acep Al Azhari, Pasangan ‘duet hebat’ IBH dan Acep mendeklarasikan diri sebagai Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021- 2025 dengan menggelar acara Nguber (Ngupi Bareng) bertajuk “Depok Dalam Pusaran Politik dan Ekonomi Nasional”. Acara Nguber menghadirkan Prof. Rocky Gerung sebagai narasumber dan Dr. Sutrisno Muslimin sebagai Moderator yang sukses menyedot antuisme dan respon tamu undangan yang hadir. Prof. Rocky Gerung menjelaskan bahwa Pemimpin adalah Orang yang berani dititipkan amanat oleh orang banyak. Dan Rocky salut kepada pasangan duet hebat Imam Budi Hartono (IBH) dan Acep Al Azhari yang merupakan orang yang berani dititipkan amanat oleh orang banyak dengan berani tampil dan maju penuh percaya diri menyatakan sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Tahun 2021-2025.
Setelah mendapat ijin dan restu dari istri tercinta, Hj. Nunung Nuraeni, Acep Al Azhari mantap mendampingi IBH menjadi calon Wakil Walikota Depok periode tahun 2021-2025. Dengan latar belakang berasal dari dunia bisnis, Acep tampil percaya diri mendampingi IBH yang merupakan politisi PKS papan atas yang sudah beberapa periode menduduki kursi ‘Dewan’. Acep berusaha keluar dari comfort Zone (Zona Nyaman) dalam hidupnya, dan memutuskan untuk mulai ‘lebih berbuat’ untuk masyarakat Kota Depok sebagai bentuk pengabdiannya kepada tanah Depok sebagai tanah kelahirannya. Acep menjelaskan, “Real aset Depok adalah sumber daya manusia yang saat ini berjumlah 2,2 jt , satu-satunya jalan kita harus bela produk Depok, untuk kebahagian orang Depok dan untuk kesejahteraan orang Depok.”
Banyak kalangan menilai, duet pasangan IBH-Acep merupakan bentuk duet hebat dan duet paket paling komplit Yang sangat dibutuhkan oleh Kota Depok, demi kemajuan Kota Depok. Sebagai orang politik, IBH memiilih Acep Al Azhari sebagai Wakil Walikota karena karena dari beberapa penjajakan yang dilakukan beberapa pihak kepada dirinya, hanya Acep yang serius dan berkualitas. Acep sudah berkiprah banyak untuk membangun Kota Depok, khusunya di beberapa bidang penting, seperti pendidikan, perekonomian masyarakat (UMKM), Budaya, dsb. Dan dirasa pula, sosok Acep Al Azhari cukup mampu memenuhi kriteria profil sebagai orang yang tepat mendampingi dirinya karena Acep adalah orang sangat ‘mengerti’ Kota Depok dengan segala keaneka ragaman budaya dan permasalahannya.
IBH secara lahir batin telah siap menjadi Calon Walikota Depok dengan melepaskan jabatan yang sedang disandangnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan siap bersaing secara all out dengan incumbent. Ketika ditanya akan kah ada strategy politik tikung menikung di tikungan, IBH menjawab secara politis, “Politik itu dinamis dan yang jelas saya dan bang H. Acep serius mencalonkan diri sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok dan sudah menjalankan menjalankan beberapa kegiatan yang sudah termanage dengan baik.” Dan IBH berharap para insan pers terus membantu mengawal. Ketika ditanya awak media perihal diadakannya acara Nguber hari ini yang dinilai sebagai salah satu tindakan stratety ‘curi start’ yang dilakukannya, IBH menjawab,”Selama belum ada aturan, tidak apa-apa dan semua calon berhak mempromosikan dirinya.” Lebih lanjut IBH mengatakan bahwa ada beberapa partai yang sudah ingin berkoalisi, tapi belum sampai tahap menjadi koalisi permanent, beliau berharap duet hebatnya dengan Acep mendapat restu DPP Partai PKS, dan berharap acara hari ini yang merupakan start awal dari serangkaian acara sosialisasi promosi duet pasangan IBH- Acep yang telah disusun dan dimanage dengan baik dapat mendulang sukses seperti yang diharapkan.
Kolaborasi ‘orang’ politik dan ‘orang’ bisnis yang dilakukan IBH dan Acep diharapkan akan mampu menghasilkan sistem pembangunan Kota Depok yang lebih teratur, sistimatis dan realistis. Beberapa keinginan IBH dan Acep yang akan segera direalisasikan bila nanti terpilih, salah satunya mereka ingin membangun APBD yang bersih dan transparan, menghadirkan banyak orang untuk membangun Kota Depok, dan ingin menjadikan Kota Depok dari Friendly City menjadi Business City. (Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + six =