banner 728x250

Finneas O’Connell: ‘Saya sedang menulis album introspektif yang sangat interpersonal’ – Music News

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Dalam percakapan ‘At Home With’ terbarunya di Apple Music 1, Zane Lowe bergabung dengan FINNEAS untuk membahas album barunya yang akan datang ‘Optimist’. Dia memberi tahu dia bagaimana pandemi memengaruhi album, mengapa dia mendukung Lil Nas X, berterima kasih untuk tur album terbaru Billie Eilish, dan berbagi pemikirannya tentang rilis terbaru dari Kanye West, Drake, dan Baby Keem. Dia juga membahas lebih condong ke pekerjaan scoring film, kompetisi, belajar produksi musik sendiri, menjadi seorang introvert, blok penulis, dan banyak lagi.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Album Barunya yang Akan Datang ‘Optimist’ Dan Bagaimana Pandemi Mempengaruhinya…

Ketika saya mendengarkannya kembali sekarang, saya sedang menulis album introspektif antarpribadi, dan saya pikir itulah yang akan dilakukan oleh satu tahun duduk di rumah dan berpikir untuk Anda. Dan saya kira, itulah hal yang saya katakan tentang album Billie juga, bahwa saya merasa tahun kami berjalan sesuai rencana, seandainya tidak ada COVID, apakah kami baru saja melakukan tur selama 12 bulan terakhir, saya pikir album kedua yang akan kami buat hanya akan menunjuk pada hal-hal, akan telah menunjukkan jendela pada hal-hal. Dan saya merasa kami membuat album ini tentang perasaan kami. Dan mengapa kami merasakan apa yang kami rasakan, dan saya merasa seperti ini, ketika saya mendengarkan album saya ini, saya seperti, “Oh ya, inilah yang saya rasakan dan inilah yang saya rasakan sepanjang hidup saya tentang hal-hal tertentu. hal-hal,” dan untuk alasan itu saya sangat bangga dengan catatan ini dan saya merasa sangat nyaman dengannya. Saya pikir kadang-kadang ketika barang-barang selesai dan duduk di rak untuk sementara waktu, Anda melihatnya dan Anda seperti, “Saya tidak tahu seberapa baik itu menua.” Saya pikir album ini cukup jujur ​​sehingga tidak masalah berapa usianya karena itulah yang saya rasakan.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Mengapa Dia Memilih Lil Nas X…

Saya berada di VMA. …Saya sangat emosional melihat penampilannya. Saya hanya berpikir ada sesuatu tentang apa yang dia lakukan sehingga Anda bahkan tidak percaya bahwa dia yang pertama melakukannya. Ini adalah gay kulit hitam pertama … bintang pop, bintang rap, artis yang menjadi arus utama ini. Aku hanya, aku sangat senang. Saya sangat senang bahwa, saya pikir dia sangat berbakat dan dia pria yang sangat baik, dan dia bekerja keras, dan saya hanya seperti – saya pikir ini aneh, saya sebenarnya mengatakan ini kepadanya hari itu atau hari itu. hari berikutnya, kita berada dalam periode waktu di mana ada banyak regresi. Ada banyak undang-undang larangan aborsi di Texas. Kami tidak dalam waktu yang progresif seperti yang seharusnya, dan saya pikir orang-orang yang mendorong kemajuan di dunia adalah semacam tokoh budaya pop. Dan selain memiliki lagu-lagu yang sangat menarik dan robek, Lil Nas X robek. Selain hal-hal itu, saya hanya penggemar, saya penggemar betapa menyesalnya dia. Dan lucu juga. Saya sudah mengatakan hal semacam ini, saya sudah terbuka tentang ini, tetapi tidak mungkin untuk tidak mendukungnya. Saya tidak tahu. Ada semacam ini, di setiap arena dalam seni, ada semacam seniman yang mengadu domba satu sama lain dalam hal penjualan dan grafik dan penghargaan dan apa pun, dan saya tidak tahu. Jika ada satu hal yang kami dapatkan dari semua itu, itu jika seseorang baik dan berbakat, Anda ingin mendukung mereka, Anda tahu apa yang saya maksud?

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Tur Album Terbaru Billie Eilish ‘Happier Than Ever’…

Saya pikir pertunjukan masa lalu ini kami buka dengan ‘Bury A Friend’. Billie pada dasarnya merancang set list. Saya punya beberapa catatan, tapi saya suka seperti, “Di mana kita?” Itu adalah lagu yang kami buka pada bulan Maret 2020. Saya suka anggukan seperti itu seperti, “Baiklah. Di mana kita berhenti?” tiff dan mereka hanya memainkan album jazz baru mereka. Dan itu sangat mengganggu. Seperti, “Ya Tuhan, aku ingin mendengar hitmu. Maaf. Tapi aku juga ingin mendengar potongan yang dalam, tapi aku tidak pernah tidak ingin mendengar lagu yang membuatmu terkenal.” NDA sangat menyenangkan. ‘Therefore I Am’ sangat menyenangkan. Oleh karena itu, I Am keluar begitu lama sehingga orang-orang lupa bahwa masih keluar selama COVID. Tapi itu bagus untuk tampil. Dan kemudian ‘Happier Than Ever’ benar-benar gila . Itu lagu dari rekaman ini yang, secara langsung, Anda seperti, “Oh. Ya ampun, dia punya kaki.” Tapi, ya, bung. Jadi kita dalam bisnis menyenangkan orang banyak. Itulah yang kami coba lakukan. Menyenangkan, kawan. Ada banyak hal yang harus disyukuri. Itu saja … Mungkin, jika Anda melihat bentuk praktik filosofis apa pun, rasa syukur adalah pengakuan atas apa yang Anda miliki yang tidak dapat Anda miliki. Syukur tidak seperti membeli sesuatu dan kemudian mensyukurinya. Bersyukur atas kemampuan yang Anda miliki … Fakta bahwa Anda berjalan-jalan, bahwa Anda dalam keadaan sehat, bahwa mata Anda bekerja. Hal-hal seperti itu. Jadi ada gelombang rasa terima kasih di musim ini untuk orang-orang seperti saya, untuk artis yang… Ini seperti, “Oh, saya tahu persis bagaimana rasanya tidak memiliki ini.”

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Menikmati Album Terbaru Dari Kanye West, Drake, dan Baby Keem…

Saya pikir terkadang permusuhan menguntungkan semua orang. Saya menyukai Donda dan saya menyukai Certified Lover Boy. Aku suka keduanya. Saya menilai mereka dari diri mereka sendiri. Saya tidak membandingkan, Anda tahu, apel dan jeruk. Saya tidak membandingkan kedua album itu satu sama lain. Saya hanya menikmati lagu-lagunya. Saya mendengarkan kedua album itu dan, benar-benar menikmati diri saya sendiri. Saya melakukan pendakian dua jam yang panjang ini, mendengarkan semua Donda, menyukainya. Mendengarkan semua CLB dalam penerbangan, menyukainya. Dan kemudian saya mengemudi pulang dari latihan atau sesuatu dan mendengarkan semua album Baby Keem dan seperti, ini menang. Jika ada persaingan antara album ini, saat ini, saya seperti, inilah pemenangnya sekarang.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Lebih Banyak Mencondongkan Diri Pada Pekerjaan Mencetak Film…

Aku hanya mencelupkan jari kaki saya ke dalamnya sekarang, man. Saya benar-benar membuat film tentang Natal berjudul The Fallout. Itu akan ada di HBO max dengan Jenna Ortega dan Ziegler, Maddie Ziegler. Itu hebat. Ini adalah film yang sangat bagus. Dan itu adalah pengalaman pertama saya di dalamnya. Dan saya sedang mengerjakan sesuatu sekarang yang tidak bisa saya bicarakan, tetapi kawan, saya harus jujur. Saya yakin ini seperti Anda dengan banyak hal Zane. Semakin saya melakukannya, semakin saya menghargai skor dan soundtrack dan juga semakin saya tersiksa dan terintimidasi oleh mereka. Kamu tahu apa maksudku? Saya mendengar di mana, jika saya tidak pernah mencetak apa pun, saya mungkin mendengar soundtrack Lotus putih dan seperti, ini ketat. Dan sekarang saya mendengarnya dan saya seperti, oh Tuhan, ini sangat bagus. Bagaimana saya bisa melakukan sesuatu yang baik ini? Kamu tahu apa maksudku? Di mana ini lebih aspiratif di mana saya melihatnya dan saya seperti, Tuhan, itu mengesankan.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Persaingan…

Tidak ada seorang pun di dunia musik yang Billie dan saya coba kalahkan. Kami hanya mencoba membuat apa yang ingin kami buat dan mainkan untuk penonton, dan saya tidak tahu. Itu, sangat lucu ini, Anda membaca hal-hal ini melebihi ini, melebihi itu. Ini menarik, dan itu, kadang-kadang itu mani dan terobosan dan itu keren dan layak untuk dirayakan. Tapi itu seperti ya, kami tidak pernah ingin mendominasi orang lain. Kami hanya senang berada di tagihan.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Merekam Di Mana Saja dan Mengajar Sendiri Produksi…

Lucu sekali, ketika Billie dan saya pertama kali keluar, judulnya seperti, percayakah Anda mereka membuat ini di kamar tidur? Dan sekarang seperti, semuanya. Tidak ada yang bekerja di studio. Ini sakit, bung. Ketika saya datang, tidak ada Louis Bell, kelas bulanan. Saya tidak bisa menonton Charlie Puth mengajari Anda cara menggunakan alat pro. Saya bersumpah demi Tuhan, saya sedang menonton tutorial YouTube Logic Praise Band, Christian hardcore. Karena mereka adalah orang-orang yang bersedia membagikan semuanya, seperti, “Hei, ini cara merekam midi di Logika. Ini lagu saya, No Compromise.” Saya belajar hal baru setiap saat

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Menjadi Introvert…

Saya merasa seperti saya bukan seorang ekstrovert, secara alami saya cukup introvert. COVID bagi saya, cukup mudah duduk-duduk di rumah dan membuat musik. Itu bukan tantangan. Toleransi saya semakin rendah dan berkurang, seperti toleransi saya untuk hal-hal seperti itu, saya memiliki waktu yang lebih sulit daripada sebelumnya. Tapi meski begitu, meskipun saya mungkin introvert secara alami, saya masih terpesona oleh orang-orang dan cinta. Saya mungkin menyukai percakapan panjang dengan seseorang lebih dari saya… Saya suka itu lebih dari saya menyukai pengalaman apa pun… Saya lebih suka hanya duduk di meja dan minum kopi dan berbicara dengan seseorang selama dua jam daripada pergi ke taman hiburan atau pergi menonton film atau sesuatu. Saya lebih suka hanya berbicara dan belajar tentang seseorang. Itu hal yang paling menggairahkan bagi saya. Jadi ya, saya pikir transisi antara hanya FaceTimes ke pertemuan nyata selama beberapa bulan terakhir aneh, tetapi menarik. Dan Anda bisa memalsukannya sampai Anda berhasil. Anda dapat berpura-pura tidak merasa tidak nyaman sampai Anda benar-benar terlibat dalam percakapan dan menikmati diri sendiri. Tapi saya akan mengatakan, dan mungkin ini benar untuk Anda. Saya akan keluar dari acara sosial tiga jam dan saya akan benar-benar mati otak. Saya akan benar-benar digoreng karena sepanjang waktu saya secara sadar mengajukan pertanyaan yang tepat dan bertunangan, dan tidak melayang-layang dan memeriksa bagian di dinding.

FINNEAS Memberitahu Apple Music Tentang Writer’s Block…

Saya salah satu dari orang-orang itu, saya tidak benar-benar memiliki blok penulis, per se, pernah. Saya agak menganggap … Saya ingat tahun lalu melihat Ed Sheeran-y hal di mana … Bagi saya, obat untuk blok penulis hanya menulis lagu yang buruk, menulis lagu yang Anda suka, “Ah, itu tidak terlalu bagus.” Tapi Anda menulis sesuatu, dan juga semuanya subjektif, dan Anda tidak tahu. Jadi saya tidak perlu… Katakanlah jika saya memiliki artis yang datang yang saya bukan penggemar, apa pun. Kami akan membuat sesuatu hari itu. Ini sedikit seperti interaksi sosial, saya bisa menyalakannya. Tetapi pada jam-jam ekstrakurikuler seperti kemarin, saya tidak memiliki tenggat waktu, tidak ada hal yang mendesak, tidak ada yang datang dan saya berada di studio saya dan saya seperti, “Oh, sial. Saya tidak mendapatkan apa-apa hari ini.” Dan bisakah saya memaksakan sebuah lagu keluar? Ya, tentu saja. Tapi itu tidak akan membawa saya sukacita dan saya tidak tahu bahwa itu akan ada gunanya. Saya pikir, juga, itu seperti makanan. Anda pergi ke restoran favorit Anda, itu luar biasa. Dan jika Anda kembali keesokan harinya, Anda akan seperti, “Ini aneh. Saya mengalami ini kemarin… Ini hanya moderasi, kawan. Terkadang hari antara menulis lagu adalah alasan mengapa lagu berikutnya sangat bagus.

[ad_2]

banner 728x90
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *