Hari Jadi Kota Depok Sebagai Momentum Prinsip Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas

IDRIS BERHARAP PARA ASN DAPAT BEKERJA LEBIH MAKSIMAL DENGAN MENERAPKAN SISTIM KERJA CERDAS, KERJA IKHLAS DAN KERJA TUNTAS.

0
55

Multi News Magazine – Depok, Bertempat di halaman lapangan Balaikota Depok, M. Idris dalam kata sambutannya berharap hari jadi Kota Depok yang ke-20, Kota Depok semakin sukses sesuai dengan visi dan misi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Pemerintahan Kota Depok sudah banyak meraih prestasi berupa beberapa penghargaan. Dan KH. Idris berharap penghargaan-penghargaan yang telah diraih dijadikan sebagai penyemangat. “Berharap kedepannya semakin bisa meningkatkan kerjasama dan partisipasi Pemerintah bersama publik, Dalam rangka membangun Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan religius” ujar M.Idris (27/4/2019).

Idris berharap para ASN dapat bekerja lebih maksimal dengan menerapkan sistim Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas.

Masih banyak persoalan-persoalan yang harus diselesaikan. Persoalan terkait masalah titik-titik banjir dan juga kemacetan, seiring dengan pertumbuhan penduduk secara demografis yang tidak diimbangi dengan pembangunan atau perluasan jalan.

Pihak Pemkot Depok akan melakukan rekayasa intervensi jika memang ada dana dari APBD, akan dilakukan secara simultan dengan melakuka. Pertimbangan dan peninjauan kembali terhadap status jalan yang selama ini dalam tanda kutip menghambat dalam pembangunan jalan raya khususnya yang berstatus nasional dan provinsi.

Idris mengatakan, “InshaAllah tahun depan kita akan mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk pembangunan Creative Center sebagai start up anak-anak muda, pihak Pemkot Depok sudah menyiapkan lahannya.”

Puncak acara Hari Jadi Kota Depok ke-20 juga dimeriahkan denga. digelarnya berbagai pentas seni dan pentas hiburan rakyat yang sangat menarik. Disediakan 10 ribu porsi makanan secara gratis di 300 stand yang langsung diserbu warga Kota Depok yang datang sejak pagi hari dengan mengajak sanak saudara.(Erna Multiningsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here