KODE Gelar Tasyakuran Untuk Dilantiknya Idris-IBH Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com (28/03/2021) – Koalisi Ormas Depok (KODE) yang beranggotakan 12 gabungan Ormas yang ada di Kota Depok menggelar acara tasyakuran atas dilantiknya Muhammad Idris dan Imama Budi Hartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok masa bhakti 2021-2026 pada hari Rabu kemaren, (24/03/2021).

Acara tasyakuran yang digelar di Hotel Bumi Wiyata berlangsung cukup sukses dengan dihadiri oleh Wali Kota Depok, Muhammad Idris, Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusuf Syahputra, 12 Ormas yang tergabung dalam KODE, dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Setelah diumumkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, tugas-tugas sudah antri dengan berbagai permasalahan yang harus segera diselesaikan. Untuk itu saya mohon maaf, bukannya saya tidak mau menyapa masyarakat, bukannya saya tidak mau hadir undangan masyarakat, semua memang sudah ada aturan Satgas Covid-19. Walau sulit, kita harus tetap optimis,” ujar Muhammad Idris dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut Muhammad Idris menjelaskan bahwa ada tiga syarat agar kita bisa keluar dan menyelesaikan dari Pandemi Covid-19 paling tidak bulan Agustus sudah bisa keluar dari Pandemi Ini.

“Pertama, Kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga Kerumunan, Kedua menjalankan PPKM, dan ketiga, 3 M ataw 5 M harus dijalankan. Selain itu juga Peran yang sekarang kita bagi khususnya di program-program yang saat kampanye untuk di realisasikan. Seperti Kartu Depok sejahtera,1000 pengusaha wanita baru, dan 5.000 pengusaha baru dan tupoksi-tupoksi yang harus dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Depok,” jelas Muhammad Idris.

Wali Kota Depok Mohammad Idris juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras KODE Kota Depok, untuk perjuangannya dan hasil yang didapat.

“Ini merupakan semangat temen-temen dan ungkapan rasa syukur bahwa apa yang mereka perjuangkan telah didapatkan dan merupakan karunia dari Tuhan,” tutur Muhammad Idris.

Muhammad Idris menginginkan semua elemen masyarakat di Kota Depok dapat berkontribusi aktif dalam membangun Kota Depok dibawah kepemimpinannya.

Ketua Panitia Tasyakuran Kemenangan Idris-Imam, Mikel A. Wattimena mengatakan, Kode akan setia mengawal janji politik pasangan calon yang berhasil menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok untuk lima tahun kedepan tersebut.

“Kami dari Koalisi Ormas Depok ingin menunjukan citra yang baik untuk Ormas yang selama ini mendapatkan pandangan buruk dari masyarakat. Kita akan mengawal kebijakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, kita hanya ormas yang bisa mendukung program maupun kebijakan dari pemimpin kita yang sekarang yaitu Pak Idris dan Pak Imam,” ungkap Mikel.

Dibawah kepemimpinan Idris-Imam, Mikel berharap agar Depok menjadi Kota yang berbudaya dan religius sesuai dengan semboyannya.

“Harapan kami agar Kota Depok dibawah kepemimpinan Idris-Imam menjadi Kota yang berbudaya dan religius seperti semboyan Kota Depok,” harap Mikel.

Hal senada juga di katakan Penanggung Jawab Acara, Jhoni Y. Kelmanutu menambahkan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memajukan kota tersebut dari berbagai segi.

“KODE siap menjaga dan mengawal Kota Depok agar lebih tertib dan kondusif, saya tidak dapat banyak bicara karena, saya lebih suka action,” Imbuh Jhoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *