Wali Kota Depok Berharap Puspaga Harmoni Dapat Terus Membantu Pemerintah Dalam Mewujudkan Depok yang Ramah Keluarga

 

Multinewsmagazine.com (15/11/2021) – Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap keberadaan Puspaga Harmoni dapat membantu keluarga mengatasi semua permasalahan yang dihadapi. Terutama, bagi yang mengalami duka yang mendalam terkait permasalahan keluarga pribadi maupun dampak Covid-19.

“Semoga keberadaan Puspaga Harmoni dapat terus membantu pemerintah dalam mewujudkan Depok yang ramah keluarga dengan membantu mereka yang mengalami duka menjadi kegembiraan,” kata Mohammad Idris saat membuka kegiatan Milad ke-4 Puspaga Harmoni Kota Depok secara virtual, Sabtu (13/11/21).

Menurut Mohammad Idris, dibutuhkan sinergisitas dari seluruh elemen untuk membantu dalam memberikan pendampingan. Baik Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Depok, komunitas psikolog, TP-PKK Kota Depok, dan stakeholder terkait agar kedukaannya menjadi kegembiraan.

“Support dan pendampingan dari teman-teman pemerintah, organisasi, maupun masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengubah suasana kesedihannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengatakan, Puspaga Harmoni terus memberikan edukasi dan konseling kepada keluarga yang mengalami permasalahan. Tentunya untuk memulihkan kedukaan, memberikan dukungan, dan pendampingan demi membalut jiwa serta merajut asa.

“Ini kami lakukan agar terwujudnya ketahanan keluarga. Terutama bagi yang mengalami peristiwa kehilangan anggota keluarga maupun permasalahan dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *