DLHK Kota Depok Libatkan 100 Personel Untuk Aksi Bersih-bersih

 

Multinewsmagazine.com (08/12/2021) – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Raya Tapos. Kegiatan ini melibatkan sebanyak 100 personel.

“Ini merupakan kegiatan rutin. Kami libatkan 100 personel dengan titik lokasi pembersihan di jalan utama Tapos (jalan raya),” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, Rabu (08/12/21)

Dikatakannya, aksi bersih-bersih dilakukan selama tiga hari yaitu 7-9 Desember 2021. Adapun panjang jalan yang bersihkan yaitu sekitar 5 km.

“Dimulai dari Jalan Pekapuran Kecamatan Cimanggis sampai Wisma Kinasih Kecamatan Tapos. Jika belum tuntas, ada kemungkinan kegiatan berlanjut sampai hari Minggu (12/21),” ungkapnya.

Selain personel, lanjut Ety, pihaknya juga menerjunan sejumlah armada. Terdiri dari delapan unit gerobak motor, empat unit truk dan empat unit pick up.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan. Caranya dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pemilahan sampah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *