Margo City Tetap Berkomitmen Menjadi Mal yang Paling Aman dan Nyaman di Kota Depok

Multinewsmagazine.com (30/12/2021) – Euforia masyarakat untuk merayakan moment jelang akhir tahun 2021 begitu terasa. Dan biasanya mal menjadi tempat yang sangat tepat untuk berbagi kegembiraan menyambut datangnya tahun baru.

Namun, di tengah masa pandemi Covid-19 selama dua tahun ini, pihak mal Margo City selalu berusaha menjaga prokes.

Menyambut datangnya tahun baru 2022 dan sejalan dengan peraturan pemerintah, Margo City telah mempersiapkan tim khusus untuk mengatur, memperhatikan dan melakukan peninjauan secara ketat diseluruh lokasi mal sejak malam tahun baru hingga 3 Januari 2022 mendatang.

“Sambut tahun baru ini, Margo City buka seperti biasa namun tak akan memfasilitasi kegiatan acara yang akan menimbulkan kerumunan di seluruh area mal. Selain itu, pengunjung juga akan tetap dibatasi hanya 75 persen dengan prokes yang ketat,” ujar Reza Ardiananda selaku Manager Marcomm Mal Margo City ketika menyambangi kantor PWI Depok, Kamis (31/12/2021).

Reza menambahkan, tim khusus tersebut dibentuk untuk antisipasi menyambut tahun baru yang diperkirakan melonjaknya para pengunjung mal saat malam tahun baru hingga awal Januari 2022.

“Tetapi kami juga tetap akan menerapkan prokes yang ketat, pengecekan suhu dan pengunjung harus ada aplikasi peduli lindungi akan terus diterapkan,” jelasnya.

Margocity menurut Reza yang didampingi Sahrul, selama dua tahun ini menjadi tahun yang berat bagi margocity dengan berbagai kejadian dan pandemi.

“Dua tahun ini menjadi tantangan tersendiri terutama bagi para pekerja yang di dalam tapi selalu menjaga diri dengan baik dan menjadi mal yang paling nyaman, aman di kota Depok,” pungkas Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *