Hj. Qonita Lutfiyah Memberikan Bukti, Bukan Hanya Sekedar Janji Kepada Masyarakat

Multinewsmagazine.com (09/01/2022) – Moto PPP Merawat Persatuan dengan pembangunan, benar-benar menjadi bukti nyata atas keberhasilan kinerja DPC PPP Kota Depok untuk kemaslahatan masyarakat.

Dengan terwujudnya beberapa aspirasi Hj. Qonita baik yang sifatnya pribadi maupun aspirasi partai di beberapa titik lokasi mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah wasyukurillah, hanya dalam waktu 2 bulan saja, janji Hj. Qonita Lutfiyah untuk pemasangan paving blok di wilayah Perumahan BSI 2 RW 12 sudah terwujud dengan baik, yang pelaksanaannya dimulai pada bulan November 2021. Ini merupakan bukti nyata bahwa Hj. Qonita memberikan bukti, bukan hanya sekedar janji,” ujar salah satu warga RW 12 Perumahan BSI 2 yang enggan disebutkan namanya.

Adanya pemasangan paving bloc tersebut sangat bermanfaat bagi warga BSI 2 dan sekitarnya. Begitu pula dengan pemasangan paving bloc di wilayah Pasir Putih yang menghubungkan jalan lingkungan RW 06 dan RW 08.

Dalam kata sambutannya, Hj. Qonita berprinsip, lebih baik gerimis sepanjang masa yang menyirami, menyuburkan, dan meneduhkan. Artinya apa yang dilakukan PPP dapat bermanfaat terus menerus untuk masyarakat. Bukan hujan deras sekali, yang hanya membuat banjir dan tidak bermanfaat secara berkesinambungan dan cepat dilupakan.

“Sebagai partai berbasis Islam, PPP tidak mau berjanji, karena janji itu utang. Di sini yang terpenting kami terus berbuat untuk masyarakat. Kami berprinsip seperti gerimis sepanjang masa yang bisa menyirami, menyuburkan dan meneduhkan, sehingga memberi manfaat sepanjang masa. Artinya apa yang PPP lakukan untuk masyarakat manfaatnya dapat dirasakan sepanjang masa dan terus berkelanjutan. InshaAllah PPP akan terus berbuat kepada masyarakat tanpa banyak janji,” tutur Qonita Luthfiyah.

Dalam rangka hari lahir Partai Persatuan Pembangunan, Hj. Qonita Lutfiyah beserta jajaran pengurus DPC PPP Kota Depok melakukan aksi bakti sosial dan santunan janda dan anak yatim di 16 titik lokasi yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *