H. Sugeng Purnomo : Hati Nurani Saya yang Menggerakkan Untuk Memilih PPP Untuk Berpolitik

Multinewsmagazine.com (09/01/2022) – Sejak resmi bergabung ke DPC PPP Kota Depok pada 12 Desember 2021, H. Sugeng Purnomo semakin hari pergerakan politiknya semakin kencang seakan terus berlari mengejar impian untuk membesarkan rumah besar partai Islam yang berlambang ka’bah ini.

“Hati nurani saya yang menggerakkan untuk memilih PPP Untuk Berpolitik,” tutur H. Sugeng Purnomo yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPC PPP Kota Depok.

Dukungan dari berbagai pihak mulai berdatangan menghampiri dirinya. Dan sebaliknya, kontribusi dirinya terhadap kemaslahatan masyarakat juga mulai dilakukannya.

Banyak Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukannya, sosialisasi Pelopor dan bansos yang didalamnya ada kegiatan fogging secara bergiliran, bantuan sound sistem untuk RT 07 Cinere Poncol dan kelompok senam para kader PPP di wilayah Cinere dalam rangka Harlah PPP ke-49 juga sudah dilakukannya.

“Alhamdulillah apa sudah saya berikan semoga bermanfaat dan membuat tambah semangat. Mari bersama-sama membesarkan PPP Kota Depok, jaga kebersamaan dan kekompakan,” ujar Sugeng Purnomo.

Memang sejak lama pria kelahiran Sukoharjo ini ingin bergabung ke partai berlambang ka’bah ini. Pengalaman selama 22 tahun betgabung di ormas Forkabi, dan 10 tahun sebagai Wakil DPD Forkabi Kota Depok rasanya cukup untuk menjadikan dirinya mempunyai kepercayaan diri untuk berjuang di PPP Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *