Qonita Lutfiyah : Harlah PPP Ke-49, Mari Kita Jadikan Semangat, Cambuk dan Keyakinan Untuk PPP Pada Tahun 2024 Layak Dicintai Rakyat, Layak Bangkit dan Layak Menang

Multinewsmagazine.com (15/01/2024) – Bertempat di gedung Dwidjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Margonda, siang hari ini resmi sudah pengurus harian DPC PPP Kota Depok dibawah pimpinan Mazhab dilantik.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan para petinggi partai sekota Depok, seperti Hendrik Tangke Allo, Tajudin Tabri, Endah Winarti, Hamzah, Tati, Bambang, dan para tamu kehormatan lainnya.

Dalam kata sambutannya selaku Ketua DPP PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah menjelaskan bahwa usia PPP yang ke-49 tahun adalah merupakan usia yang sudah sangat matang dalam berpolitik. Dan Alhamdulillah PPP sampai saat ini masih konsisten dan istoqomah berazaskan Islam.

“Alhamdulillah sampai saat ini PPP masih konsisten dan istiqomah berazaskan Islam, dan pada Harlah Ke-49 ini, PPP menyadari bahwa sebagai pejuang-pejuang Islam, kita harus menunjukkan bahwa Islam merupakan agama yang Rahmatan Lil Alamin,” ujar Qonita.

Qonita menambahkan, harlah PPP ke-49 merupakan momen yang menjadikan semangat, cambuk dan motivasi diri untuk PPP tahun 2024 layak bangkit dan menang.

“Mulai hari ini, mulai saat ini, mari kita satukan tekad, satukan niat, kita bersemangat dan yakinkan bahwa tahun 2024 PPP layak untuk dicintai rakyat, layak bangkit dan layak menang,” kata Qonita dengan bersemangat.

Lebih lanjut putri KH. Syukron Ma’mun ini menjelaskan bahwa dengan keterbatan dan kelemahannya, PPP Kota Depok tidak berarti harus tenggelam.

“Dalam kelemahan dan keterbatasannya, bukan berarti PPP Kota Depok harus tenggelam, mari kita tunjukkan bahwa PPP Kota Depok layak untuk bangkit dan menang. Kuncinya harus yakin, tidak ada yang mustahil bila Allah SWT sudah berkehendak,” pungkas Qonita dengan penuh keyakinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *