Pelopor Dibawah Naungan PPP Gelar Aksi Penyemprotan Fogging di Wilayah RT 04 RW 03, Kembangan Beji, H. Sugeng Purnomo : Niatan Baik, Tujuan Baik, InshaAllah Akan Mendapat Tanggapan Baik dari Masyarakat

Multinewsmagazine.com (23/01/2022) – Ketika, Karsono, Ketua RT 04 RW 03 Kembangan Beji melaporkan adanya 4 korban DBD di wilayahnya, seketika itu pula H. Sugeng Purnomo selaku pimpinan tertinggi Pendukung Loyal H. Purnomo (Pelopor) di bawah naungan PPP langsung bergerak cepat menggelar aksi sosial kemasyarakatan dengan menggelar fogging untuk menghentikan penyebaran nyamuk penyebab DBD.

Karsono selaku.Ketua RT 04 , RW 03, Kembangan Beji menjelaskan,
Sebanyak 250 Kepala keluarga yang bernaung di wilayah RT 04 RW 03, Kembangan Beji merasakan nikmat kebaikan yang diberikan H. Sugeng Purnomo pagi hari ini melalui aksi sosial kemasyarakatan fogging.

“Alhamdulillah wasyukurillah, terima kasih banyak kepada bapak H. Sugeng Purnomo yang telah memberikan bantuan fogging kepada 250 KK di wilayah RT 04, RW 03, Kembangan Beji pada hari ini. Saya selaku perwakilan warga, mendoakan apa yang menjadi cita-cita serta keinginan bapak Sugeng Purnomo dapat diijabah oleh Allah SWT, Aamiin, dan kami berharap kelak beliau menjadi Anggota Dewan yang amanah,” ujar Karsono.

Saat memberikan kata sambutan dalam breafing dengan satgas Pelopor sebelum melakukan fogging, H. Sugeng Purnomo menjelaskan beberapa program aksi sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan oleh tim Pelopor untuk seluruh wilayah Kecamatan Beji.

“Alhamdulillah sudah beberapa program aksi sosial kemasyarakat di wilayah Kelurahan dan Kecamatan Beji sudah kita lakukan dan akan terus kita lakukan seperti santunan, pemberian paket sembako, pembersihan saluran-saluran air dan pembersihan rumah-rumah ibadah di saat musim hujan saat ini demi untuk membasmi penyebaran nyamuk penyebab DBD,” tutur H. Sugeng Purnomo.

Lebih lanjut H. Sugeng Purnomo menambahkan bahwa Pelopor dibawah naungan PPP akan terus berbuat untuk masyarakat, dan mudah-mudahan niatan baik dan tujuan baik dapat diterima baik pula oleh masyarakat wilayah Beji dan sekitarnya.

Tanpa pernah lelah, setelah memantau kegiatan fogging di Kembangan Beji, RT 04, RW 03, H. Sugeng Purnomo bersama tim PELOPOR pangkalan jati, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi kepada Ketua RW 02 beserta perwakilan para pemuda karang taruna.

“Alhamdulillah, perwakilan para pemuda Katar RW 02 siap mendukung 100% niat dan seluruh kegiatan H. Sugeng Purnomo, SE untuk maju menjadi Calon Legislatif pada tahun tahun 2024 mendatang,” kata Perwakilan pemuda Katar RW 02.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *