H. Iing Hilman : AMPD Kota Depok Akan Menjadi Pusat Sumber Pengadaan Tenaga Para Saksi TPS Partai Demokrat yang Berkualitas

Multinewsmagazine.com (30/01/2022) – H. Iing Hilman selaku Ketua DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Depok menggelar kegiatan konsolidasi AMPD Kota Depok Bersama Pengurus DPC se-Kota Depok pada siang hari ini di Woow Kafe dan Resto di Jalan H. M. Yusuf Raya, Sukmajaya.

Dengan didampingi Mochamad Toha Murtado selaku Sekretaris DPC AMPD Kota Depok yang sekaligus merangkap menjadi Pelaksana, H. Iing Hilman dalam kata sambutannya menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan konsolidasi pada hari ini.

“Tujuan digelarnya kegiatan konsolidasi AMPD Kota Depok Bersama Pengurus aDPC dan Pengurus PAC se-Kota Depok adalah untuk penguatan hubungan antara pimpinan DPC dengan PAC. Itu sangat penting sekali, atanpa ada penguatan, organisasi tidak akan ada sinergi, tidak akan berjalan mulus, dan akan mengalami ketimpangan. Dan perlu adanya komunikasi yang baik didalam proses konsolidasi ini,” ujar H. Iing Hilman selaku Ketua DPC AMPD Kota Depok.

Lebih lanjut H. Iing menambahkan bahwa, AMPD Kota Depok menjadi pusat pengadaan tenaga para saksi TPS Partai Demokrat.

“InshaAllah AMPD Kota Depok Akan Menjadi Pusat Sumber Pengadaan Tenaga Para Saksi TPS Partai Demokrat yang Berkualitas. Dan DPC AMPD Kota Depok menjadi percontohan, karena dalam waktu singkat, bisa membentuk beberapa PAC, dan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan,” ucap H. Iing Hilman dengan penuh semangat.

Pria kelahiran Tasikmalaya ini menjelaskan bahwa AMPD mempunyai hak untuk mengajukan seseorang manjadi kandidat atau calon legislator, dan ini ada didalam AD/ART.

“Saya berharap AMPD Kota Depok akan menjadi bemper terdepan dalam memperjuangkan perolehan suara dalam Pemilu nanti,” pungkas H. Iing Hilman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *