Sugeng Purnomo : Saya Optimis ‘Bendera’ PPP Akan Benar-Benar Berkibar di Tahun 2024

Multinewsmagazine.com (6/03/2022) Program Saba Rumah Pengurus yang dicanangkan DPC PPP Kota Depok bulan ini digelar di rumah Sabenih Efendi di wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Selaku Calon Anggota Legislator dapil BCL (Beji, Cinere, dan Limo), tokoh masyarakat wilayah Pangkalan Jati, Sugeng Purnomo sangat mengapresiasi program Saba Rumah Pengurus tersebut.

“Program Saba Rumah Pengurus mempunyai makna yabg bagus dan luar biasa, mengingatkan kita untuk tidak putus silaturahim, dan menjadi ajang berkomunikasi dan saling memberi informasi antar sesama pengurus DPC PPP Kota Depok, serta mempererat tali silaturahim keluarga besar PPP Kota Depok,” tutur Sugeng Purnomo.

Sugeng Purnomo menambahkan, untuk wilayah BCL, pihaknya setiap bulan melakukan berbagai kegiatan sebanyak 25 kegiatan yang termasuk didalamnya melakukan kunjungan silaturahim kepada para tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

“Dari banyaknya permintaan masyarakat untuk bergabung ke PPP di wilayah BCL, saya optimis ‘bendera’ PPP akan benar-benar berkibar di tahun 2024 nanti,” ujar Sugeng Purnomo dengan penuh semangat.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab yakin di wilayah BCL, PPP akan memperoleh dua kursi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *