Menuju Kemenangan Partai Golkar di Tahun Politik 2024, Faraby El Fouz Sedang Meramu Racikan yang Jos Untuk Target 11 Kursi di Legislatif

Multinewsmagazine.com (21/03/2022) – Dengan mengusung tagline, “Menuju Kemenangan Partai Golkar 2024”, DPD Partai Golkar Kota Depok mulai merapatkan barisan para kadernya menuju kemenangan di tahun politik 2024 melalui kegiatan Karakterdes.

Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, puluhan Kader berkumpul menghadiri kegiatan KARAKTERDES (Kader Penggerak Teritorial Desa/Kelurahan) pada Minggu, (20/3/202). Selain Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, faraby El Fouz, Wenny Haryono, H.Tajudin Tabri, Nurhasim, dan tampak hadir pula para petinggi DPD Partai Golkar Kota Depok lainnya.

“Karakterdes merupakan kegiatan yang sifatnya konsolidasi, pembekalan dan penguatan para kader, dan Karakterdes sebenarnya merupakan program dari DPP Partai Golkar yang arahannya harus membuat struktur yang baik sampai tingkat kelurahan. Saya berharap para kader bergerak mulai dari tingkat kelurahan,” ujar Faraby El Fouz.

Faraby menerangkan, untuk menuju tahun politik 2024, dirinya sedang meramu racikan yang joss agar partai Golkar mendapat 11 kursi di legislatif. Jadi setiap Kecamatan mempunyai perwakilan melalui Wakil Rakyat yang dipilihnya. Saat ini terdapat 100 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk menjadi Caleg partai Golkar, dan sedang menjalani proses seleksi yang ketat, yang jumlahnya akan mengerucut menjadi 50 Caleg saja.

“Partai Golkar adalah partai Nasionalis dan agamis, jadi setiap lini masyarakat dapat masuk dan bergabung. Silahkan bergabung ke partai Golkar para tokoh masyarakat dan para tokoh agama. Alhamdulillah saat ini ada sekitar 100 orang yang sudah mendaftarkan diri menjadi Caleg partai Golkar, nanti setelah proses seleksi yang ketat, akan mengerucut jumlahnya menjadi 50 orang caleg. Salah satu persyaratan seorang Caleg partai Golkar adalah, harus punya basis massa, harus punya loyalitas kepada partai Golkar, mempunyai KTA, dan mempunyai gerakan politik yang membesarkan partai Golkar,” pungkas Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok yang berprofesi sebagai dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *