RW 01Jatijajar Gelar Pemilihan Ketua RT Serentak Sesuai PERWAL KOTA Depok No 13 TH 2021

Multinewsmagazine.com (21/3/2022) – Kelurahan Jatijajar menyelenggarakan pemilihan tiga Ketua RT secara serentak, pada hari minggu, (20/3/2022). Dari sembilan RT yang telah melaksanakan, pada hari Minggu ini dilanjutkan pemilihan di tiga RT yang dilakukan secara Demokrasi, yakni RT03, RT04, dan RT06.

Pemilihan yang dihadiri Lurah Jatijajar H. Mujahidin, Ketua LPM Jatijajar Usman, Tokoh Masyarakat Ustaz Mamuri Raskaman, Ketua RW01 Achmad Mauludin, dan masyarakat setempat ditempat pemilihan.

Dari hasil penghitungan suara, Ketua RT 03 terpilih adalah Sanjaya, Ketua RT 04 terpilih Budiono, dan Ketua RT 06 terpilih Azwar Munir. Sementara untuk RT yang lainnya sudah dilaksanakan pada minggu lalu, yakni RT 02 masih di jabat oleh Sugiarto, RT 07 dijabat kembali oleh Suparmin, dan RT 08 dijabat oleh Jamaludin, Sedangkan RT 09 dijabat Ketua RT terpilih yang Baru Edi Priyanto.

Lurah Jatijajar, H. Mujahidin menyampaikan apresiasi atas terlaksananya proses demokrasi di lingkungan RW 01. Dirinya takjub dengan tingginya animo masyarakat dalam pemilihan.

“Proses pemilihan dilaksanakan secara langsung dan masyarakat sangat antusias. Kebersamaan masyarakat patut mendapat acungan jempol,” ujar H. Mujahidin

Dalam kesempatan itu, Lurah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua RT terpilih dan mengajak untuk bekerjasama membangun lingkungan dan bisa bekerjasama untuk membantu Pemerintah Kota Depok.

“Terima kasih kepada segenap Panitia Pemilihan Ketua RT yang ada di lingkungan masing-masing, dan masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dalam pemilihan, sehingga bisa terlaksana pemilihan secara adil dan jujur dalam pemilihan sesuai Perwal Kota Depok No 13 TH 2021,” ucap Ketua Rw 01, Achmad Mauludin dalam kata sambutannya.

Achmad.Mauludin juga berharap agar Ketua RT yang terpilih bisa menjalankan tugas yang diberikan oleh masyarakat secara Amanah, dan tidak pilih kasih kepada warganya dalam melayani, Dan sebagai Pelayan Umat, Ketua RW 01 juga berharap kepada ketua RT bisa membantu Pemerintah Kota Depok dalam pelayanan administrasi masyarakat, agar masyarakat bisa lebih puas dalam pelayanan sehingga Kota Depok bisa mewujudkan visi misinya sebagai Kota Yang Maju Berbudaya dan Sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *