Hj. Qonita Lutfiah : PPP Kota Depok Tidak Ingin Berlari di Injury Time yang Pastinya Akan Melelahkan, Tapi Akan Berlari Mulai Saat Ini

Multinewsmagazine.com (28/3/2022) – Hj Qonita Lutfiah selaku Ketua DPP PPP Kota Depok saat menghadiri acara penyerahan SK PAC PPP Se-Kota Depok, Minggu (27/3/2022) berharap para pejuang PPP Kota Depok setelah mendapat SK harus lebih semangat dan harus lebih termotivasi demi kemenangan PPP di tahun 2024.

“SK yang sudah diberikan sudah lengkap dan sudah sah kepada para pengurus di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok. Hal ini pasti memberikan motivasi tersendiri, karena gerakan-gerakan politiknya sudah legal. Tentunya harus dibarengi semangat kita untuk mewujudkan cita-cita PPP akan menang di tahun 2024, PPP Kota Depok tidak ingin berlari di Injury Time yang pastinya akan melelahkan, tapi akan berlari mulai saat ini,” kata Hj. Qonita Lutfiah.

Qonita menambahkan, para pengurus dan kader harus mulai menanamkan optimisme bahwa PPP akan menang di 2024, sesuai slogan PPP, 2024 Menjemput Mimpi Menang Bersama.

“Kita harus tanamkan optimisme bahwa PPP akan menang, kita harus berlari mulai saat ini. Teruskan kerja nyata kita, kerja cerdas kita, dan kerja cermat kita. Melakukan kegiatan tidak harus melulu dengan ‘amunisi’ tapi dengan kepekaan terhadap lingkungan, karena hal itu merupakan kekuatan. Tujuan orang berpolitik salah satunya adalah sebuah posisi jabatan, untuk meraih posisi jabatan membutuhkan dukunga masyarakat. Bagaimana bisa seseorang disebut tokoh politik, bila di lingkungannya saja tidak mendapat dukungan masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Qonita yang merupakan putri Kyai Sukron Ma’mun ini menjelaskan, PPP akan tetap pada tradisi, bahwa PPP merupakan partai Islam, partai lama, akan tetapi PPP akan memulai tahapan merangkul anak-anak muda kaum milenial, maupun kaum Gen Z.

“PPP adalah partai Islam, partai lama, dan kami tetap akan merangkul pemilih-pemilih tradisional PPP, senior-senior PPP, dan orang-orang lama PPP. Tapi kami juga akan memulai tahapan merangkul anak-anak muda kaum milenial, maupun kaum Gen Z, karena tahun 2024, lebih dari 60 persen pemilih adalah pemilih pemula dari kaum milenial. Dengan menjaga tradisi yang lama, kita membuka tradisi yang baru. Mari kita tetap semangat, tetap yakin, tetap optimis, teruskan perjuangan ini, karena perjuangan belum berakhir sampai PPP betul-betul bisa mendominasi Kota Depok, sehingga bisa menjadi juara dan berkuasa di Kota Depok,” pungkas Hj. Qonita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *