H. Iing Hilman Menuju Kursi DPR RI, Lanjutkan Perjuangan Untuk Kepentingan Masyarakat yang Sifatnya Nasiona

Multinewsmagazine.com (30/03/2022) – Sepertinya suhu politik sudah mulai menghangat menyambut perhelatan tahun politik 2024. Seluruh partai politik mulai memanaskan mesin partai, para kader mulai bergerak lincah wara wiri menyambangi masyarakat door to door.

H. Iing Hilman yang saat ini memperkuat barisan DPC Partai Demokrat Kota Depok juga sudah mulai memanaskan mesin AMPD yang digadang-gadang akan memperkuat eksistensi Partai Demokrat Kota Depok di ajang Pileg, Pilkada dan Pemilu.

Sepak terjang H. Iing Hilman di dunia perpolitikan Kota Depok memang tidak diragukan lagi. Pengalaman sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode tahun 2014 – 2019 membuat dirinya bertekad menuju ‘Senayan’ untuk melanjutkan perjuangan demi kemaslahatan masyarakat yang lebih luas yang berskala nasional.

“Saya memberanikan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif DPR RI untuk dapil Kota Depok – Bekasi dengan tujuan untuk melanjutkan perjuangan pembangunan untuk kepentingan masyarakat dengan skup yang lebih luas. Karena yang diperjuangkan berkaitan dengan kebijakan makro yang sifatnya nasional yang akan dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, karena hal ini berkaitan dengan Undang-undang,” kata H. Iing Hilman.

Banyak pihak berpendapat, Kualitas diri pak H. Iing untuk menjadi tokoh Nasional sepertinya sudah mumpuni. Pendidikan pria kelahiran Kota Tasikmalaya sudah S2 master dan sebentar lagi Lulus S3. Dalam waktu dekat akan mendapatkan gelar Doktor dari sebuah universitas di Jakarta. Walau beliau mempunyai pendidikan tinggi, namun sikap low profile yang sangat menonjol yang tampak pada dirinya. Saat ini H. Iing Hilman sudah pada proses mendaftar ke DPC dan DPP Partai Demokrat.

“Targert kita 150.000 suara, target harus optimis, kalau ada error penyimpangan paling 20%. Kita sudah membuat jaringan pemenangan melalui AMPD, dari DPC, PAC ( kordinator kecamatan) Ranting ( Kordinator Kelurahan/kordes) dan segera dibuat kordinator warga ( RW) kordinator tetangga ( RT) sampai kordinator TPS. Dan saya juga sedang mempersiapkan tim. cyber media ( Medsos) dan tim publikasi media online dan cetak, agar bisa bersinergis. Persiapan personal brending, Konten dan target audiance, serta publikasi yang tertarget,” ungkap Toha Murtado selaku Sekretaris AMPD Kota Depok.

Lebih lanjut Toha menambahkan, mengenai berkas pak H. Iing Hilman karena ini baru pendaftaran internal, jadi baru internal partai saja yang didaftarkan, sedang proses ke DPC dan DPP, biodata CV, Sudah 80%, sisanya nanti ada survey dan fit and proper test oleh DPP.

“Pak H.Iing Hilman punya peluang sangat besar bisa 90%, sisanya tinggal Doa, karena pak H. Iing satu-satunya caleg DPR RI orang asli Depok, tinggal di Depok, mengusai medan di Depok, pernah punya pengalaman jadi Dewan, artinya punya basis masa yang jelas, punya konstituen jelas, apalagi di bantu sayap partai AMPD yang sudah punya jaringan ke bawah,” jelas Toha dengan optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *