DWP Depok Gelar Pembinaan Rutin Dirangkai dengan Halalbihalal

 

Multinewsmagazine.com (30/5/2022) – Pembinaan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok kembali digelar. Kegiatan ini juga dirangkai dengan halalbihalal. Pasalnya, saat ini masih dalam suasana lebaran.

“Ini merupakan pembinaan rutin yang dirangkai dengan halalbihalal. Kami ingin istri Aparatur Sipil Negara (ASN) terpenuhi secara intelektual dengan keilmuan. Tetapi juga kami mencoba untuk terus menjaga kebersamaan,” ujar Penasihat DWP Kota Depok, Elly Farida, usai menghadiri kegiatan DWP di Alun-alun Kota Depok, Senin (30/05/22).

Dikatakannya, pembinaan ini perlu dilakukan untuk menjadikan istri ASN sebagai contoh dan teladan. Selain itu, juga guna menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Kami harus jaga kebersamaan dan kesolidan. Dengan harapan, semua bisa bergerak sesuai yang diharapkan dari istri-istri ASN. Mereka bisa jadi contoh dan teladan,” terangnya.

Senada dengan itu, Ketua DWP Kota Depok, Siti Barkah berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk saling menguatkan. Karena beban dan tanggung jawab pasangan sebagai ASN sangatlah berat.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kita sebagai pendamping suami, bisa saling support. Ingatkan pasangan kita juga untuk tidak salah jalan. Sehingga bisa husnul khotimah sampai pensiun. Persaudaraan kita sebagai anggota DWP juga sampai akhir hayat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *