Etty Maryati Salim Apresiasi Terbentuknya Member Stunting besutan Disdik Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com (15/9/2022) – Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Etty Maryati Salim mengapresiasi terbentuknya Member Stunting besutan Dinas Pendidikan (Disdik). Member Stunting beranggotakan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se- Kota Depok.

“Member ini harus bisa menyampaikan juga kepada orang tua, masyarakat, tokoh masyarakat yang ada di lingkungan karena pelibatannya bukan hanya di dinas, akademisi. Tetapi semua terlibat sampai kepada orang tua yang terdekat dengan anak-anak kita,” ujar Umi Etty, sapaanya, di aula serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (15/09/22).

“Ibu-ibu semua adalah pahlawan, pejuang stunting, pejuang tumbuh kembang anak, pejuang kecerdasan untuk anak-anak kita di masa mendatang,” sambungnya.

Dirinya menambahkan, Member Stunting juga turut mendukung roda pemerintahan di Kota Depok. Termasuk, ikut berkontribusi demi terwujudnya Depok Zero Stunting.

“Semoga Member Stunting ini bisa optimal dari hasil kinerja para anggotanya, penyampaian pada masyarakat. Kemudian juga pengendalian stunting yang bersinergi dengan Pokja Bunda PAUD semakin mesra,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *