HTJ Hukum Supir Truk Perusak Portal Jalan Limo, Khawatir Bikin Pipa Gas Meledak

Multinewsmagazine.com (23/9/2022) – Hari ini jagat maya Kota Depok ramai dan heboh terkait beredar video viral Anggota DPRD Kota Depok yang sedang menghukum seorang supir truk karena merusak portal yang berada di jalan Krukut, Kelurahan Limo.

Anggota DPRD Kota Depok tersebut adalah HTJ dari Fraksi Golkar, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok. Video viral tersebut mendapat banyak tanggapan negatif dari kalangan masyarakat.

Terlepas dari sikap emosional Haji Tajudin Tabri terhadap supir truk, yang menyuruh sopir truk push up tersebut, dilatarbelakangi alasan karena supir truk tersebut menabrak portal pembatas pipa gas. Kejadian seperti ini sudah kejadian yang ketiga kalinya. Haji Tajudin Tabri datang atas aduan masyarakat yang menghubunginya. Saat dihubungi masyarakat, Haji Tajudin sedang menghadiri sebuah acara di Tangerang Selatan, dan dirinya memutuskan segera balik ke Depok. Masyarakat dan H. Tajudin khawatir pipa gas meledak kalau kena tabrak truk proyek. Usai kejadian Haji Tajudin sudah bertemu dgn pihak tol. Dan Haji Tajudin sudah meminta maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *