Haji Iing Hilman Mantap Hijrah Ke PPP, Rumah Besar Umat Islam

Multinewsmagazine.com (7/12/2022) – Tepat pada hari Minggu 4 Desember lalu, Haji Iing Hilman menyerahkan fomulir bacaleg DPR RI untuk Dapil Depok – Bekasi kepada Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab dengan disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Qonita, dan para pengurus partai, beserta kedua anaknya, Yudzin Hilmawan dan Reza Hoeruman untuk Bacaleg DPRD Kota Depok.

Resmi sudah mantan Ketua Fraksi Partai Gerindra ini hijrah ke Rumah Besar Umat Islam, yakni Partai Persatuan dan Pembangunan Kota Depok.

“Dengan mengucap Bismilah, saya dan keluarga mantap hijrah ke PPP Kota Depok, Rumah Besar Umat Islam. Semoga niatan saya dan keluarga untuk berjuang di PPP dapat menjadi maslahat buat PPP dan masyarakat,” ucap H. Iing Hilman dengan mantap.

Lebih lanjut Haji Iing menjelaskan perihal dirinya memilih partai berlambang Ka’bah tersebut, karena memang pertama atas kemauan sendiri atau atas inisiatif dari hati nurani, kedua didukung oleh keluarga besar, dan yang ketiga atas dorongan para timsesnya yang sejak tahun 2014 masih sangat loyal dan solid kepada dirinya.

Pria kelahiran Tasikmalaya ini juga menceritakan bahwa ayahanda tercintanya merupakan seorang Tokoh partai Masyumi Tasikmalaya di masa lampau, jadi benang merahnya memang dirinya ditakdirkan untuk berjuang di partai Islam seperti ayahanda tercinta dahulu.

“Rencana awalnya saya hanya ingin menjadi simpatisan dan relawan PPP, namun ternyata saya didorong dan diberi kesempatan untuk nyaleg DPRI RI untuk Dapil Depok – Bekasi, Syukur Alhamdulillah, InshaAllah saya akan berjuang semaksimal mungkin,” pungkas H. Iing Hilman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *