Lahmudin Berharap Lukman Nulhakim Dapat Memakmurkan Masyarakat Kelurahan Duren Seribu Selaku Ketua LPM Terpilih

 

Multinewsmagazine.com (7/12/2022) – Kesuksesan hajat Pilket LPM di Kelurahan Duren Seribu, tidak terlepas dari peran Lahmudin selaku pejabat Lurah. Lahmudin mengatakan bahwa semua proses pelaksanaan Pilket LPM Duren Seribu sudah berjalan sesuai Perwal, dan dilakukan sesuai azas musyawarah dan mufakat.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilket LPM di Kelurahan Duren Seribu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sesuai dengan harapan kita bersama. Dan semua prosesnya berjalan sesuai Perwal yang dilakukan berdasarkan azas musyawarah dan mufakat,” ujar Lahmudin.

Lahmudin mengatakan bahwa kunci kesuksesan sebuah event, khususnya hajat Pilket LPM kemaren tergantung niatnya, Innamal a’ malu binniyat, kalo niatnya baik, InshaAllah akan berjalan dengan baik.

“Kunci kunci kesuksesan sebuah event, tergantung niatnya, Innamal a’ malu binniyat, yang artinya sesungguhnya segala perbuatan itu tergantung pada niatnya, dan setiap orang akan mendapat apa yang diniatkannya,” tuturnya.

Lebih lanjut Lahmudin menjelaskan bahwa Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu terpilih adalah Lukman Nul Hakim alias Japet yang berhasil mendapatkan 20 suara dari 33 suara.

“Saya berharap kepada Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu terpilih, agar dapat menjaga amanat warga masyarakat, dan dapat memakmurkan warga masyarakat, ” pungkas Lahmudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *