Madsuki H. Buchori : Alhamdulillah, Saya bangga Pilket LPM Kelurahan Kedaung Berlangsung Kondusif Aman Berkat Kerja Keras dan Kerja Cerdas Panitia

 

Multinewsmagazine.com (12/12/2022) – Berbincang-bincang mengenai wilayah Kedaung dan permasalahannya, memang tidak salah kalau kita menemui Madsuki, putra asli Kedaung yang saat ini sudah satu tahun lebih menjabat sebagai Lurah Kedaung. Tentunya. Sebagai putra asli Kedaung, Madsuki sangat menguasai segala hal mengenai wilayah Kedaung.

Madsuki H. Buchori selaku pejabat Lurah Kedaung merasa bersyukur hajat Pilket LPM di Kelurahan Kedaung berlangsung kondusif aman.

“Alhamdulillah hajat Pilket LPM di Kelurahan Kedaung berlangsung kondusif, berkat keberhasilan pihak Panitia yang bekerja keras dan bekerja cerdas melakukan proses sosialisasi dan proses pelaksanaan Pilket, saya selaku Lurah bangga,” ujar Madsuki H. Buchori.

Madsuki menjelaskan, sosok Ketua LPM Kelurahan Kedaung terpilih Mahmudin merupakan mantan Ketua LPM Kedaung 2 periode dahulu, tentunya sudah mengerti dan memahami sistem kerja Ketua LPM.

“Ketua LPM Kelurahan Kedaung terpilih Mahmudin merupakan mantan Ketua LPM Kedaung 2 periode pada tahun-tahun lalu, tentunya sudah mengerti dan memahami sistem kerja Ketua LPM,” jelasnya.

Madsuki berharap, Ketua LPM Kelurahan Kedaung terpilih bisa saling bersinergi dengan pihak Kelurahan.

Berbicara mengenai wilayah Kedaung, ada beberapa permasalahan, terutama sampah, dan kondisi jalan yang terjal di area sekitar Telaga Rengas di RW 08, yang memang masih menjadi ‘PR’ buat Madsuki selaku pejabat Lurah.

“Banyak pembuang sampah liar yang membuang sampah di beberapa titik wilayah Kedaung, sampai saya bikin Pos Pemantau, dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa diatasi sedikit demi sedikit, area gunungan sampah juga sudah saya sulap menjadi area tempat berolah raga. Terkait jalan terjal di Telaga Rengas, tinggal menunggu anggarannya saja agar bisa dibuat jalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *