Sekda Kota Depok Minta Disporyata Kompak Jalankan Kegiatan Antar Bidang

 

Multinewsmagazine.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri meminta seluruh bidang di Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok kompak menjalankan kegiatan dengan satu tujuan. Tidak bekerja sendiri-sendiri.

Hal itu, disampaikan Supian Suri saat menghadiri Forum Rencana Kerja Dinas Disporyata Kota Depok di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong.

“Saya titip kepada Disporyata agar semua kegiatan tidak berjalan sendiri-sendiri. Bidang pemuda sendiri, bidang budaya sendiri dan bidang pariwisata sendiri, ” ujarnya, usai menghadiri kegiatan, Rabu (01/03/23).

Dikatakannya, jika ketiga bidang di dinas tersebut dapat berjalan beriringan ditambah dukungan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selain menjadi wadah bagi para seniman, atlet maupun pelaku usaha yang ada, ini juga bisa menjalankan perputaran ekonomi di Kota Depok.

“Ini sebagai langkah antisipasi kondisi ekonomi global yang sudah mengkhawatirkan,” katanya.

Supian Suri berharap, Disporyata bisa membuat festival yang di dalamnya terdapat pentas seni, kebudayaan, pemuda dan olahraga sebagai hiburan bagi masyarakat Depok di waktu dekat. Dengan mengadopsi beberapa konsep yang sudah dilakukan oleh kota lain dan menggunakan fasilitas-fasilitas yang dimiliki.

“Kita sudah punya GOR, Alun-alun, dan ada banyak situ, tinggal kita intens mengadakan event dan media promosi yang bagus,” tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *