H. Bambang Sutopo, Caleg No. Urut 1 PKS : Kota Depok Masih Belum Merdeka dari Masalah Sampah, Kemacetan, dan Putus Sekolah

 

Multinewsmagazine.com – Menjelang Hut RI ke-78 yang mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Caleg unggulan PKS dengan nomor urut 1 dapil Cilodong – Tapos, Haji Bambang Sutopo yang akrab dengan sapaan HBS merasa bangga menjadi warga negara Indonesia yang kemerdekaanya dihasilkan dari sebuah perjuangan yang panjang.

“Alhamdulillah saya bangga menjadi warga negara Indonesia, sebuah negara yang kemerdekaanya dihasilkan dari sebuah perjuangan yang panjang, yang dimana kemerdekaan tersebut bukanlah hadiah atau pemberian melainkan perjuangan yang penuh dengan pengorbanan darah, materi dan linangan air mata para pejuang kemerdekaan. InshaAllah semangat kemerdekaan akan terus mengalir di setiap nadi rakyat INDONESIA,” tutur HBS.

Terkait dengan makna Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Haji Bambang Sutopo yang pada 9 Juli 2023 lalu telah ditetapka secara resmi oleh DPD PKS Depok melalui SK DPP PKS, mendapat No.urut 1 untuk Dapil 5 Cilodong dan Tapos sebagai CAD DPRD Depok 2024-2029, merasa memang Kota Depok saat ini memang belum ‘merdeka’ sepenuhnya.

“Masih banyak yg belum merdeka di Depok, antara lain merdeka dari masalah Sampah, merdeka dari Kemacetan, merdeka dari kebodohan/banyak yang putus sekolah, merdeka untuk melawan kemiskinan, dan lain sebagainya, Maka dari itu saya sebagai Caleg secara pribadi akan terus melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan ini dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk masa depan Depok yang lebih baik,” ujarnya.

HBS lebih lanjut menambahkan, menurutnya solusinya dari semua permasalahan yang ada di Kota Depok antara lain menyiapkan Pengelolaan Sampah Terpadu yang sehat dan ramah lingkungan di setiap Kecamatan, dan cari alternatif tempat lain diluar TPA Cipayung, penanganan jalan-jalan sumber kemacetan dengan melakukan sinergitas dengan pihak Propinsi Jabar, dan Pemerintah Pusat. Membuat Sekolah Terbuka dan PKBM yg Setara dengan sekolah-sekolah Negeri untuk warga yang kurang mampu, beasiswa pendidikan, dan lain sebagainya.

“Slogan untuk HUt RI yang ke -78 ini kan” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Saya berharap perayaannya lebih ke acara yang memotivasi anak-anak muda agar sama-sama terus melaju agar mimpi kita menjadi generasi emas di tahun 2045 tercapai. Anak-anak muda kita ini banyak sekali yang berbakat dari berbagai keahlian dan kreativitas mereka, itu harus kita dukung agar mereka bertumbuh dan maju siap menghadapi tantangan dan perubahan zaman,” harap HBS mengakhiri pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *