Lurah Hasan Berharap Kegiatan Perayaan HUT RI ke-78 di Curug Bojongsari Dapat Menggali dan Melestarikan Budaya dan Kearifan Lokal Curug

Multinewsmagazine.com – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Perseka, kemeriahan kegiatan HUT RI ke-78 yang digelar pihak Kelurahan Curug Bojongsari berlangsung sangat meriah, penuh kegembiraan dan keguyuban antar warga masyarakat dari 16 RW.

“Alhamdulillah wasyukurillah, saya berterima kasih atas antusias dan dukungan warga masyarakat Curug Bojongsari yang sudah mendukung dan berpartisipas dalam memeriahkan acara perayaan HUT RI ke-78 ini. Dari 16 RW ada 10 RW yang mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan lomba, semua warga bergembira dan guyup,” ungkap HajiHasan selaku Lurah Curug Bojongsari, Kamis (17/8/2023).

Kesuksesan Kegiatan acara perayaan HUT RI ke-78 di Kelurahan Curug Bojongsari ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang kompak para pengurus RT, RW, Pengurus LPM dan warga masyarakat setempat yang guyup penuh dengan semangat kebersamaan.

“Perayaan HUT RI ke-78 hari ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan lomba-lomba yang diadakannya, seperti lomba gerak jalan, lomba marawis, lomba qasidahan, lomba karnaval budaya, lomba mewarnai, dan lain sebagainya. Dan sore ini akan ditutup dengan parade qasidahan,semua elemen masyarakat ikut terlibat di dalamnya,” ujar H. Hasan yang akrab disapa Haji Cacan.

Haji Hasan menambahkan, tujuan diadakannya kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di wilayah Curug Bojongsari ini sesuai dengan misi dan visi Kota Depok, khususnya untuk menggali dan melestarikan budaya dan kearifan lokal wilayah Curug Bojongsari.

“Tujuan diadakannya kegiatan perayaan HUT RI ke-78 di wilayah Curug Bojongsari ini sesuai dengan misi dan visi Kota Depok, khususnya untuk menggali dan melestarikan budaya dan kearifan lokal wilayah Curug Bojongsari. Namun tidak dipungkiri pula masih banyak kekurangannya, dan itu menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk tahun berikutnya harus lebih baik,” pungkas Haji Hasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *