Caleg DPR RI PPP Dapil 8, Novebri K. Sasongko, SH. : Rakyat Cilacap, Banyumas dan Jateng Butuh Wakil Rakyat Seperti Saya yang Jujur, Aspiratif, Peduli dan Memberi Solusi Terhadap Permasalahan yang Ada

 

Multinewsmagazine.com – Berlatar Belakang sebagai putra daerah Cilacap yang berkeinginan kuat untuk menjadi manusia yang bermanfaat, Novebri Krisnandaru Sasongko mantap mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI PPP Dapil Cilacap, Banyumas, dan Jawa Tengah.

“Sebagai Putra Daerah Cilacap, saya berkeinginan kuat untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi tanah kelahiran saya, terutama dalam hal menyalurkan aspirasi masyarakat dan mengawal terbentuknya Undang-undang yang pro kepada kesejahteraan rakyat Indonesia seluruhnya dan khususnya di wilayah Cilacap dan Banyumas,” tutur Novebri K. Sasongko, SH saat ditemui awak media, Rabu (23/8/2023) di kediamannya.

Jika dirinya terpilih sebagai Wakil Rakyat, Pria kelahiran tahun 1974 ini bertekad akan membenahi berbagai sektor kehidupan masyarakat Cilacap, Banyumas dan Jateng.

“Yang akan saya benahi di Dapil 8 adalah peningkatan kualitas Pendidikan, pengentasan pengangguran bagi generasi muda, ketersediaan subsidi pupuk bagi petani dan peningkatan kesejahteraan aparat Desa, serta mendongkrak UMKM dalam pemberdayaan ekonomi Syariah dan koperasi,” ucap Novebri.

Selama menjalani kegiatan sosialisasi, Novebri merasakan beberapa kendala yang dianggapnya sebagai tantangan yang harus disikapi secara bijak, dimana terjadi persaingan antar Caleg Partai dan kurangnya dukungan dari internal partai PPP.

“Jujur saja saya merasa persaingan internal partai lebih memiliki tantangan tersendiri dibandingkan dengan persainan eksternal partai, dan saya yakin rakyat di Dapil 8 membutuhkan sosok Caleg seperti saya yang jujur, aspiratif, dan peduli permasalahan di wilayahnya,” ujar Novebri dengan penuh keyakinan.

Saat disinggung soal tindakan Serangan Fajar yang kerap dilakukan para Caleg menjelang waktu penjoblosan, pria yang fokus berkonsentrasi pada usahanya di bidang pendidikan menengah dan pelatihan terapan untuk siap bekerja di luar Negeri ini berpendapat hal tersebut merupakan tindakan yang akan mencederai proses demokrasi.

“Tindakan serangan fajar menurut saya mencederai proses demokrasi. Saya tidak setuju karena rakyat akan dibodohi dengan cara disogok dengan uang untuk memilih Wakil Rakyatnya. InshaAllah target 50 ribu suara akan saya raih, tanpa harus melakukan money politic, saat Alhamdulilla sudah kondusif 25 ribu suara dari jenis pemilih yang menjadi target saya, yaitu generasi milenial, ibu rumah tangga, sahabat dan keluarga besar, mohon doa dan dukungannya,” pungkas Novebri K. Sasongko, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *