Ketua DPD Anies Tangsel, H. Anwar Himbau Para Relawan Anies Tangsel Untuk Tegak Lurus Menyerahkan Keputusan Kepada Elit Politik dan Tidak Memaksakan Kehendak

Multinewsmagazine.com – Dalam konferensi persnya, DPD Anies Tangsel yang dipimpin oleh Haji Anwar menegaskan dan menghimbau kepada seluruh relawan Anis Baswedan yang bernaung di Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Tangerang Selatan untuk menyerahkan semua keputusan kepada elite politik, untuk menentukan Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Pak Anies,

“Himbauan kepada seluruh Relawan Anies DPD, DPC, DPRA se-Tangerang Selatan, melihat perkembangan situasi politik saat ini memang di luar nalar kita, namun demikian tentunya kita melihat para elite politik telah berusaha semaksimal mungkin mencari jalan yang terbaik untuk bangsa yang kita cintai ini, rasanya tidak mungkin elite politik kita untuk menghancurkan bangsa ini, tentunya beliau mencari yang terbaik diantara yang baik, Oleh karenanya kita sebagai relawan Anies mari kita serahkan semua keputusan kepada elite politik, untuk menentukan Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Pak Anies,” ujar H. Anwar, Sabtu (2/9/2023) di kantor DPD Anies Tangsel jalan Flamboyan, Pamulang Permai.

Lebih lanjut dalam press rilis pada konferensi persnya, Haji Anwar selaku Ketua DPD Anies Tangsel juga mengatakan bahwa sebagai relawan tidak punya kapasitas menentukan cawapres.

“Kita sebagai relawan Anies (bukan relawan Partai & bukan relawan AHY) tidak punya kapasitas menentukan cawapres, kita bersyukur Pak Anies bukan dari Partai manapun, tapi ada partai Nasdem (SP) yang berani mendeklarasi kan Anies sebagai calon Presiden, dengan berbagai macam resiko yang sangat luar biasa,” kata Haji Anwar dengan tegas.

Haji Anwar juga menambahkan, “Jangan pula kita terlalu memaksa kan diri untuk menentukan calon wakil Pak Anies, kita sebagai relawan tegak lurus ikut keputusan, intruksi & kebijakan dari DPP, yang jelas siapun wakil Anies, itu mungkin pilihan yang terbaik buat bangsa ini,” tambahnya.

Menutup press rilisnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha property ini juga berharap para relawan kembali kepada niatan awal dalam membentuk relawan Anies.

“Dengan terbentuknya relawan anies DPD, DPC, DPRA se-Tangsel, kita niatkan berjuang karena Allah, lilllahi ta’ala, kita berjuang tanpa Pamrih, tanpa bayaran, tapi tak ternilai dari perjuangan ini, kita harapkan kedepannya untuk perubahan dan perbaikan bangsa ini, mari kita rapatkan barisan, satukan hati, Pikiran, untuk bersama-sama berjuang raih kemenangan Anies Baswedan Presiden RI 2024, Semoga Allah SWT ridho dengan perjuangan ini, dan kelak menjadi saksi di yaumil akhir, serta menjadi ladang Amal, Aamiin,” pungkas Haji Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *