Progres Pembangunan Kelurahan Mampang Masuk Tahap Arsitektur

 

Multinewsmagazine.com – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, sedang merampungkan beberapa pembangunan kantor kelurahan. Salah satunya adalah kantor Kelurahan Mampang yang kini masuk tahap arsitektur dan Mekanikal Elektrikal (ME).

“Progresnya sudah 62 persen. Sudah masuk tahap arsitektur dan ME, setelah sebelumnya pembangunan struktur akhir, genteng juga sudah naik,” ujar Kepala Bidang Tata Bangunan Suwandi, Kamis (14/09/23).

Untuk Kelurahan Mampang ini merupakan pembangunan gedung baru yang dimulai dari struktur bangunan. Nantinya, kantor kelurahan dengan luas lahan 577 meter persegi dan luas bangunan 757 meter persegi ini terdiri dari tiga lantai.

“Di lantai I menjadi ruang kerja jajaran kelurahan. Termasuk ada ruang tunggu, ruang pelayanan, ruang laktasi dan sebagainya. Lantai II ada musala, ruang Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), ruang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan gudang. Sedangkan lantai III ada Aula Serbaguna,” terangnya.

Adapun, kata Wandi panggilan akrabnya, pagu anggarannya senilai Rp4 miliar dengan lama waktu pengerjaan 180 hari kalender sesuai kontrak.

“Target kami Desember 2023 semua pembangunan rampung. Setiap minggu kami juga melakukan monitoring dan evaluasi sebagai bentuk pengawasan,” katanya.

“Kami pun optimistis selesai tepat waktu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *