Qori Hatmalina Siap Gelontorkan Dana Modal Untuk Pedagang Kecil Wilayah Dapil Cisari Secara Gratis

 

Multinewsmagazine.com – Caleg Unggulan Partai Gerindra nomor urut 5 dapil Cisari, Qori Hatmalina sangat concern terhadap nasib para pedagang kecil di wilayah dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari) yang belum tersentuh aparat terkait.

“Lumayan banyak pedagang kecil yang berada di wilayah Cisari ini yang memang membutuhkan suntikan dana modal yang kalau bisa tanpa mereka harus berhutang,” ujar Qori Hatmalina yang merupakan putri haji Matridi, salah satu tokoh masyarakat Sawangan dan Ketua Muhammadiah sawangan.

Lebih lanjut Caleg yang berprofesi sebagai pengusaha property ini menambahkan, bahwa dirinya mempunyai niatan untuk memberi solusi terhadap permasalahan para pedagang kecil tersebut.

“InshaAllah jika saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029, saya akan gunakan gaji saya untuk kesejahteraan masyarakat, termasuk akan saya gelontorkan dana modal kepada para pedagang kecil di wilayah Cisari secara gratis,” tutur Qori dengan mantap.

Qori Hatmalina berpendapat, “Kita harus berusaha meningkatkan pertumbuhan usaha mikro di wilayah Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, agar kesejahteraan warga masyarakat Cisari dapat terus meningkat, ” pungkas Qori Hatmalina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *