Relawan 11 Kembali Tegakan 47 APK Bergambar Hj, Ela Dahlia, Paska Perusakan APK,

 

Multinewsmagazine.com – Relawan 11 dapil 6, Cipayung, Sawangan, Bojongsari serentak kembali memasang baliho alat peraga kampanye (APK) yang dirusak oleh oknum. Baliho bergambar caleg PKS Hj Ela Dahlia.

Ketua Umum Tim pemenangan Hj. Ela Dahlia, Habibillah mengatakan, hari Sabtu (9/12/2023) relawan 11 akan kembali memasang baliho bergambar Hj Ela Dahlia yang sempat dirusak di beberapa titik di kecamatan sawangan dan Bojongsari.

“Hari ini kita akan menargetkan akan memasang kembali 47 titik yang telah di rusak oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab. Hari ini kami juga mengumpulkan seluruh satgas untuk kembali bekerja, bangkit dan semangat setelah terjadi tragedi perobekan baliho,” terang Habibi saat berada di posko relawan 11 di Jl. Kopral Daman, Sawangan Baru, Depok, Sabtu (9/12/2023).

Lebih lanjut dirinya menyatakan, caleg nomor 11 kembali bersemangat memperjuangkan Hj. Ela Dahlia sebagai Anggota DPRD kota Depok 2024. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini mendukung semangat atas adanya insiden perobekan APK.

“kita ambil hikmahnya ternyata baliho dirusak, relawan dan Kader Hj. Ela semakin antusia dan solid kami mengucapkan terimakasih atas semua dukungannya untuk semangat berjuang bersama bu Hajah Ela Dahlia,” jelas Habibi.

Sementara untuk laporan perusakan baliho Hj. Ela Dahlia pihak relawan 11 terus mengawal penanganan kasus yang saat ini sudah berada di meja Lembaga Pengawas Pemilu (Gakkumdu). Sebelumnya, kasus ini sudah dilaporkan melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Sawangan dan Panwascam Bojongsari

“Tragedi perusakan 47 APK ini telah mengundang perhatian dari berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh masyarakat ikut mendorong pihak penegak hukum untuk bisa menggungkapkan kasus ini secara terang benderang agar menjadi efek jera kepada siapapun pelakunya, agar jangan terkesan dimata publik ada pembiaran, masyarakat berharap penegak hukum harus bisa mengungkapkan siapa otak pelaku intelektual dibelakangnya,”tegasnya.

Disampaikannya, kasus perusakan APK ini sudah menyita perhatian publik khusus masyarakat kota Depok dan tingkat nasional. Bukan hanya berdiri dan mengawasi penegak hukum bekerja, tim relawan 11 juga membantu untuk bergerak kelapangan untuk melakukan investigasi terutama di titik APK yang di rusak kepada saksi dan telusur melalui CCTV yang akan digunakan sebagai tambahan bukti demi kepentingan pengembangan kasus perusakan APK.

“Relawan 11 sejak paska perusakan terus mencari bukti untuk membantu penegak hukum. Hari ini tim relawan kembali kita tegakkan, kita kokohkan kembali, kita lanjutkan kembali, apapun kosekuensinya, kita akan buktikan bahwa gerakan politik kita tidak mudah dibungkam, APK boleh saja di rusak disobek, namun tidak akan menyurutkan semangat kita,”terangnya.

Sebagai ketua umum relawan Habibi terus menyerukan kepada seluruh relawan Hj.Ela Dahlia untuk berpolitik secara santun dan beretika, berpolitik dengan penuh nilai-nilai keislaman yang mengajarkan kedamaian dan keteduhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *