Setelah 20 Tahun Sawangan Baru Tidak Punya Anggota Dewan, Hj Ela Dahlia Sebagai Putri Daerah Ajak Warga Berjuang Bersama dan Coblos Dirinya Menjadi Wakil Rakyat

Multinewsmagazine.com – Saat melakukan kegiatan sosialisasi kampanye pada hari Sabtu (23/12/2023) lalu di wilayah Sawangan Permai, Hajjah Ela Dahlia dalam orasi politiknya mengajak Warga masyarakat Sawangan Baru untuk berjuang bersama dan mencoblos dirinya pada 14 Februari 2024 nanti agar dapat menjadi Wakil Rakyat dalam ajang Pileg 2024.

“Saya putri daerah, saya lahir dan besar di Sawangan, jadi InshaAllah ada chemistry kecintaan dengan wilayah Sawangan lebih kental daripada caleg-caleg lainnya yang ujug-ujug datang ke Sawangan minta dipilih. Ibu-ibu siap berjuang bersama saya untuk membangun Sawangan baru lebih baik ? … maka coblos Hj Ela Dahlia nomor 11 partai PKS pada 14 Februari 2024 nanti,” ujar Hj Ela Dahlia dalam orasi politiknya yang menggelegar dan menggetarkan jiwa pendukungnya.

Lebih lanjut dalam orasi politiknya Hj Ela juga mengatakan, “Sudah 3 bulan saya dan tim mengunjungi warga door to door, walau lelah, tapi rasa lelah itu hilang setelah mendengarkan impian-impian warga masyarakat Sawangan yang sudah 20 tahun tanpa Anggota Dewan, kita bisa bangun Sawangan Baru, … Allahu Akbar …,” kata Hj. Ela Dahlia dengan intonasi suara yang bergetar menggambarkan rasa terharunya.

Hajjah Ela Dahlia merupakan caleg unggulan PKS nomor urut 11 dapil Saboci yang belum lama ini mengalami insiden pengrusakan 47 APK miliknya oleh oknum.

“Sebanyak 47 APK saya dicabik-cabik, tapi saya percaya Allah SWT akan melindungi saya, semoga hal ini menjadi awal kesuksesan saya menjadi Wakil Rakyat, … Aamiin YRA .. suatu kemenangan tidak akan pernah diraih tanpa perjuangan,” ungkap Hajjah Ela Dahlia dengan optimis.

Dalam salah satu orasinya, Hajjah Ela Dahlia menuturkan bahwa sebanyak 10 RW di wilayah Sawangan Baru sudah berkomitmen mendukung dirinya dan suara PKS di akan menjadi 6 ribu suara di Sawangan Baru.

“Alhamdulillah 10 RW di wilayah Sawangan Baru sudah berkomitmen mendukung saya, InshaAllah 2024 nanti suara PKS di Sawangan Baru akan berjumlah 6 ribu suara. Sudah 20 tahun Sawangan tanpa Anggota Dewan, makanya proses pembangunan wilayah Sawangan tidak masif, jangan salahkan kalau gorong-gorong gak ditutup, lubang-lubang di jalan gak ditutup, dan saatnya sekarang Putri Daerah Sawangan yang coba mencalonkan diri, mari berjuang bersama agar saya bisa menjadi Wakil Rakyat, kita buktikan bahwa orang biasa bisa jadi Wakil Rakyat. Wakil rakyat itu ibarat tangga untuk mengambil buah-buah yang ranum, bagaimana bisa memanjat, kalo gak punya tangga. Wakil rakyat yang mengakomodir aspirasi rakyat, InshaAllah saya akan bangun Sawangan Baru lebih maju, RLTH akan diperjuangkan, kesejahteraan para kader PKK akan diperhatikan dan diperjuangkan, Allahu Akbar, …” pungkas Hajjah Ela Dahlia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *