Depok Fantasy Land, Tempat Healing Warga Depok yang Sangat Menyenangkan

 

Multinewsmagazine.com – Satu lagi hadir wisata baru yang dijamin akan menjadi tempat healing yang menarik dan menyenangkan bagi warga masyarakat Kota Depok.

Beralamat di Jalan Haji Aman, RT 01, RW 06, Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Depok Fantasy Land resmi dibuka pada 29 Desember 2023 lalu.

Presiden Direktur MPM Group, Miftah Sunandar, mengatakan, “Soft launching pada 29 Desember 2023 lalu. Grand launching direncanakan akan digelar pada awal Februari 2024,” kata Miftah.

Miftah juga menambahkan, “Alhamdulillah sejak dibuka, antusiasme masyarakat untuk mengunjungi Depok Fantasy Land cukup signifikan, hari pertama dibuka, jumlah pengunjung lebih dari 1.000 orang, dan hari kedua ada di kisaran 2.000 orang, dan sampai saat ini, kalau di hari Senin sampai dengan Jumat, sekitar 500-600 pengunjung, Hari Sabtu-Minggu bisa mencapai 1.000 orang pengunjung,” tambahnya.

Ada beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Depok Fantasy Land yang tidak dimiliki oleh wahana wisata lain, antara lain adanya lebih dari 20 Wahana Permainan. Mulai dari permainan gratis seperti rumah balon, trampolin, ayunan, hingga permainan berbayar seperti rainbow slide, kincir angin, mandi bola, dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Selain tersedianya 20 jenis permainan, dengan harga tiket masuk yang terjangkau berkisar 15.000 hingga Rp 20.000, hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk mengunjungi Depok Fantasy Land. Selain membayar tiket masuk, pengunjung juga perlu membayar biaya tambahan apabila ingin naik permainan yang berbayar. Namun tidak perlu khawatir, karena harga setiap wahana permainan masih terjangkau, yakni mulai dari Rp 5.000 hingga Rp15.000.

Tidak hanya ada permainan yang beragam, Depok Fantasy Land juga menyediakan banyak toko yang menjual produk UMKM yang ada di Kota Depok. Jadi pengunjung bisa berwisata sekaligus berbelanja.

Bagi yang tertarik berwisata ke sana, maka disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena aksesnya lebih mudah. Dari arah mana pun, ambil arah yang menuju ke Masjid Kubah Mas Depok. Sebab, lokasinya dari masjid tersebut dekat. Jika sudah tiba di kawasan Masjid Kubah Mas, belok ke kiri menuju Jalan KH. Muhasan 1 dan terus ikuti jalan tersebut hingga tiba di Jalan H. Aman. Nantinya lokasi tempat wisata tersebut akan ada di kanan jalan.

Jika ingin menggunakan transportasi umum, maka bisa menggunakan angkot dengan nomor D102. Angkot tersebut nantinya berhenti di Jalan Meruyung Raya di depan Alfamart Meruyung 3 dan perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Jalan H. Aman untuk tiba di lokasi wisata.

Depok Fantasy Land buka pukul 11.00-22.00 WIB pada Senin hingga Kamis, pukul 13.00-22.00 WIB pada Jumat dan pukul 08.00 – 22.00 WIB pada Sabtu – Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *