Kabid Linjamsoscana Kota Depok Berharap Pihak Media Semakin Bersahabat Dengan Pemerintah Kota Depok

Multinewsmagazine.com – Saat menjadi narasumber pada acara Ngopi Bareng SWI Kota Depok dengan pihak BPJS Tenaga Kerja dan Dinas Sosial Kota Depok kemaren (31/1/2024) dengan mengusung tema ‘Perlindungan Jamsostek Mencegah Meningkatnya Kemiskinan Ekstrim’, Kabid Linjamsoscana Kota Depok, Drg Rr. Ambar H.W memaparkan berbagai hal terkait kinerja pihak Dinas Sosial Kota Depok selama ini sesuai dengan tupoksinya yakni membantu Walikota dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang sosial yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah.

“Saya berharap dengan adanya acara Ngopi Bareng ini, media semakin bersahabat dengan Pemerintah Kota Depok, begitu pula sebaliknya. Karena bagaimanapun peran media itu luar biasa dalam menyuarakan keluhan warga dan menyuarakan peran Pemerintah kepada warga,” ucap Rr. Ambar, Rabu (31/1/2024).

Selanjutnya Ambar menambahkan, “Saya berharap mudah-mudahan kebutuhan warga bisa didengar pemerintah,”.

Terkait banyaknya publikasi berita tentang kondisi sosial warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak Dinsos Kota Depok di medsos dan media massa, dirinya berharap info tersebut harus dilengkapi dengan informasi yang lengkap dan valid agar segera bisa ditangani.

“Saya berharap pula, saat memberikan informasi terkait warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak Dinsos Kota Depok, di medsos atau media massa, mohon dilengkapi dengan informasi yang lengkap dan valid agar segera bisa ditangani. Dengan mekanisme dan rambu-rambu yang harus dihormati, kami dari Dinas Sosial hanya mengelola APBD Keuangan Negara, tidak boleh sembarangan, karena sudah ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkas Rr. Ambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *