Hasil Survey Bagus, Faraby Optimis Partai Golkar Kota Depok Akan Dapat 11 Kursi di DPRD Kota Depok 

Multinewsmagazine.com – Saat berkunjung ke kantor PWI Kota Depok pada hari Rabu (7/2/2024) lalu, Faraby El Fouz selaku Ketua DPD Partai Golkar Depok membawa beberapa caleg potensial yang  akan bertarung secara ‘All Out’ di dapilnya masing-masing untuk mendongkrak perolehan suara, guna mendapatkan 11 kursi di DPRD Kota Depok pada Pileg Tahun 2024 ini.

“Sekitar 4 atau 5 bulan yang lalu, kami melakukan survey dan Alhamdulillah hasil survey tersebut kami dinyatakan berada di urutan nomor 2 dari 3 parpol yang akan mendapatkan suara terbanyak pada ajang Pemilu Tahun 2024 ini,” ujar Faraby dengan tersenyum penuh rasa bersyukur, Rabu (7/2/2024) di halaman kantor PWI Kota Depok.

Faraby melanjutkan, “Jadi saya optimis partai Golkar Kota Depok akan mendapatkan 11 kursi di DPRD Kota Depok, Dan caleg-caleg potensial kami akan bertarung secara ‘All Out’ di dapilnya masing-masing,”.

Ketika ditanya awak media terkait adanya fenomena suara internal parpol tidak akan bulat pada Pilpres 2024, Faraby mengatakan Partai Golkar Kota Depok tetap solid.

“Untuk Pilpres 2024 ini, saya tegaskan, sikap Partai Golkar di setiap daerah tetap bulat dan solid,” ucap Faraby El Fouz.

Saat beramah tamah dengan pengurus dan para anggota PWI Kota Depok, Faraby mengatakan dirinya sangat senang mendapat undangan dari PWI Kota Depok.

“Partai Golkar Kota Depok sangat senang diundang oleh PWI Kota Depok, mari kita bersama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik kedepannya,” kata Faraby.

 

Faraby yang didampingi Rani Fahd selaku Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 dapil Depok-Bekasi menjelaskan bahwa saat ini dirinya bertekad akan mengembalikan masa kejayaan partai Golkar di Kota Depok, 

“Saya bertekad akan mengembalikan masa kejayaan partai Golkar di Kota Depok, dan kami akan mempersembahkan orang-orang terbaik kami di Kota Depok untuk membangun Kota Depok. Selaku Ketua, saya sudah merubah mesin partai yang lama mrnjadi sebuah mesin partai yang baru, seperti mesin jet yang siap menerbangkan partai Golkar Depok menuju kejayaan,” pungkas Faraby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *