Hajjah Qonita Lutfiyah Manfaatkan Masa Tenang Kampanye Dengan Menggelar Doa Bersama Tim Pemenangan 

Multinewsmagazine.com – Tepat pukul 20.00 WIB, Hajjah Qonita Lutfiyah hadir dalam kegiatan sosialisasi kampanye dirinya di wilayah RT 03 RW 01, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan yang dihadiri oleh sekitar 40 orang lebih, yang kebanyakan anak-anak muda.

“Malam ini saya bertemu dengan anak-anak muda untuk mendengarkan aspirasi dari mereka, disamping sebagai Anggota Dewan, kedepannya sebagai calon yang ingin maju kembali sebagai Anggota Dewan periode 2024-2029. Dan pada malam ini juga sekaligus saya menggelar doa bersama tim pemenangan saya di RW 2 dan RW 11,” ujar Qonita Lutfiyah,Jumat ( 9/2/2024) malam.

Qonita Lutfiyah juga menerangkan bahwa disela-sela waktu menghadapi masa tenang kampanye, dirinya dan tim pemenangan banyak mengisi waktu dengan berdoa bersama.

“Mohon doa dan dukungannya mudah-mudahan saya bisa terpilih kembali, dan mohon doanya agar saya diberi keistiqomahan, dan doa tersebut selalu saya titipkan kepada tim pemenangan. Dan Saya mengajak tim pemenangan saya dalam menghadapi masa tenang kampanye untuk berdoa bersama, karena kekuatan doa di atas segalanya, kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan kita tetap harus berdoa, karena ketika Allah meridhoi, saya yakin langkah perjuangan kita akan mudah,” kata QL

Menuju lima hari pencoblosan, QL mengajak anak-anak muda untuk tidak alergi politik, tidak golput, karena selama ini mereka melihat politik itu hanya sepintas-pintas saja.

“Ayo anak-anak muda jangan alegi politik, jangan golput, Satu suara yang kalian miliki sangat menentukan pemimpin kedepan,” pungkas Qonita Lutfiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *