Camat Bojongsari Harap Festival Ramadan Duser Dapat Geliatkan Perkonomian Masyarakat

 

Multinewsmagazine.com – Camat Bojongsari, Rijal Farhan berharap penyelenggaraan Festival Ramadan Duren Seribu (Duser) yang berlangsung di Pelataran Perumahan Heartful Town, Kelurahan Duren Seribu dapat menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar.

Festival Ramadan Duser berlangsung sejak 13 Maret hingga 5 April 2024, menghadirkan 64 pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) lokal yang buka mulai pukul 15.00-19.00 WIB.

“Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM disini,” ujarnya, jumat (15/03/24)

Menurutnya dengan berjalannya perkonomian maka akan mengangkat pendapatan masyarakat sekitar, terutama para pelaku UMKM. Sehingga akan memberikan kesejahteraan kepada mereka yang menjajakan barang dagangannya.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mengangkat pendapatan perekonomian masyarakat terutama di bulan suci Ramadan ini,” tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami ikhtiarkan ini berjalan dengan lancar. Serta taraf ekonomi para pelaku usaha di Duren Seribu ini meningkat dan semakin sejahtera,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Lurah Duser, Kiki Mutakin menambahkan, Festival Ramadan Duren Seribu ini merupakan bagian dari ikhtiar para pelaku UMKM. Dalam membantu meningkatkan taraf ekonomi bagi pegiat UMKM yang ada di Duren Seribu.

“Mudah-mudahan apa yang kami ikhtiarkan ini berjalan dengan lancar. Dan taraf ekonomi para pelaku usaha di Duren Seribu ini meningkat dan semakin sejahtera,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *