Ketua LPM Sawangan Baru Berharap Pembangunan Kantor Kelurahan Sawangan Baru Segera Terrealisasi Tahun Ini, Karena Kondisi Sudah Memprihatinkan

 

Multinewsmagazine.com – Kondisi kantor Kelurahan Sawangan Baru yang beralamat di Jalan Sawangan Permai No.57, dinilai banyak pihak sudah sangat memprihatinkan. Dan membuat banyak pihak menghimbau agar Pemkot Depok untuk segera melakukan proses pembangunan.

Terkait hal itu, sosok Ketua LPM tentu menjadi pihak yang mempunyai peran penting untuk mendorong terlaksananya proses pembangunan tersebut.

“Infonya proses pembangunan kantor Kelurahan Sawangan Baru akan direalisasikan pada tahun 2025, dan sudah terdata di Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, namun melihat kondisi bangunan yang sudah sangat memprihatinkan, saya lagi mengusulkan agar tahun 2024 ini juga dibangun,” kata Haji Widodo selaku Ketua LPM Sawangan Baru, Minggu (31/3/2024) saat ditemui awak media.

Haji Widodo menambahkan,”Saat saya sedang berada di ruangan pak Sekkel, tiba-tiba asbesnya jebol, untung tidak ada korban terluka, memang sudah tidak layak bangunannya sebagai pusat pelayanan publik,”.

Haji Widodo menegaskan bahwa terkait besarnya anggaran proses pembangunan kantor Kelurahan Sawangan Baru dirinya belum mengetahui.

“Terkait besarnya anggaran proses pembangunan kantor Kelurahan Sawangan Baru, sampai saat ini saya selaku Ketua LPM masih belum tahu, namun saya akan terus mengawal dan berharap dapat terrealisasi tahun 2024 ini juga, demi kenyamanan proses pelayanan publik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *