Hj Ela Dahlia : InshaAllah Masyarakat Sawangan Akan Merasakan Bedanya Tidak Ada Dewan, dan Adanya Dewan yang Merupakan Putri Asli Sawangan

Multinewsmagazine.com – Euforia kemenangan begitu kental terasa saat beberapa awak media menghadiri undangan acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Relawan Hj. Ela Dahlia di Telorindo Hall (Sawangan Lama) pada Minggu (31/3/ 2024).

Sekitar 500 orang relawan berbondong-bondong hadir memenuhi gedung Telorindo Hall pada acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Relawan Hj. Ela Dahlia. Wajah-wajah ceria merayakan kemenangan tampak di wajah mereka walau mereka sedang berpuasa, suasana bak seperti merayakan Hari Lebaran Idul Fitri.

Hajjah Ela Dahlia tampak terharu melihat membludaknya kehadiran para relawan dari berbagai wilayah Saboci.

“Luar biasa terharu saya melihat antusiasme para relawan yang hadir, walau dalam kondisi sedang berpuasa, mereka tampak ceria merayakan kemenangan saya masuk parlemen, Dan saya juga sangat terharu ketika para tokoh masyarakat ikut hadir di acara tasyakuran dan bukber relawan Hj Ela Dahlia. Dan memang kemenangan saya adalah kemenangan kita bersama,” ujar Hj Ela Dahlia dengan penuh haru, Minggu (31/3/2024) di Tolorindo Hall jalan Abdul Wahab, Sawangan Lama.

Hajjah Ela Dahlia mengatakan bahwa ketika dirinya sudah berada di Parlemen, dirinya akan segera merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat Saboci.

“InshaAllah ketika saya sudah berada di Parlemen, maka saya akan segera merealisasikan janji-janji politik saya. InshaAllah masyarakat Sawangan akan merasakan bedanya tidak ada Dewan, dan adanya Dewan yang merupakan Putri Asli Sawangan,” kata Hj Ela Dahlia.

Hajjah Ela Dahlia juga berjanji akan melakukan pembangunan infrastruktur secara masif dan berkesinambungan.

”InshaAllah akan ada pembangunan secara masif, dan InshaAllah saya akan berjuang untuk pembangunan infrastruktur yang lebih baik, khususnya pembangunan jalan, RLTH, dan peningkatan pembangunan sumber daya manusia,” pungkas Hj Ela Dahlia.

Di tempat yang sama, Imam Budi Hartono selaku Ketua DPD PKS Kota Depok yang turut hadir pada acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Relawan Hj. Ela Dahlia, turut terharu dan bangga.

“Saya apresiasi ibu Hajjah Ela Dahlia dan timnya yang sangat luar biasa kinerjanya, bayangin aja ya, macan-macan di wilayah sini ada yang gak jadi khan di sini, sedangkan ibu Hajjah Ela Dahlia jadi. Ini sangat luar biasa, dan saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kedepannya pengabdian ibu Hajjah Ela Dahlia di masyarakat, terutama di Sawangan bisa terus dilanjutkan agar masyarakat terus menetapkan pilihannya kepada ibu Hajjah Ela Dahlia,” tutur Imam Budi Hartono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *