Bunda Elly Farida : Di Usia Depok yang Ke-25, Depok Terus Berbenah, Satu Harmoni Untuk Negeri Sudah Tercipta, dan Akan terus Hadir

Multinewsmagazine.com – Di hari jadinya Kota Depok yang ke-25, tampak warga Depok sangat antusias merayakannya dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. Warga masyarakat Depok berduyun-duyun mendatangi Alun-alun Kota Depok untuk merayakan HUT Kota Depok yang ke-25 sejak pagi hari sebelum acara puncak perayaan Hut Kota Depok dimulai pada Sabtu (27/4/2024).

Di tengah pelaksanaan acara perayaan HUT Kota Depok ke-25, tampak sosok Bunda Elly Farida yang tengah sibuk menyapa ramah para peserta lomba nasi tumpeng antar instansi Pemkot Depok. Saat beberapa awak media meminta waktu beliau untuk melakukan sesi wawancara sebentar, Bunda Elly dengan ramah mempersilahkan kami bertanya dan beliau berkenan menjawab.

Selaku istri Wali Kota Depok yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida memberikan ucapan selamat kepada Kota Depok.

“Dirgahayu Kota Depok yang ke-25, satu harmoni untuk negeri sudah tercipta, dan akan terus hadir di Kota Depok tercinta …,” ucap Bunda Elly Farida, Sabtu (27/4/2024).

Bunda Elly Farida menambahkan,”Dari waktu ke waktu, di usianya yang ke-25,  Kota Depok terus bebenah, terus meningkatkan kualitas, baik SDM maupun pengelolaan pemerintahannya. Dan Alhamdulillah warga masyarakat Kota Depok bisa menilai sendiri semua upaya yang sudah dilakukan oleh Pemkot Depok dan para stakeholdernya. Ini merupakan bentuk bukti dedikasi Pemkot Depok untuk mewujudkan Depok menjadi Kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera, seperti apa yang diutarakan bapak Wali Kota Depok pada saat sambutan tadi di atas panggung,”.

Bunda Elly juga menyelipkan harapannya di usia Kota Depok yang ke-25,”Seiring perkembangan dan kemajuan yang sudah diraih, semoga kedepannya bisa terjalin komunikasi sinergi dengan semua unsur dan elemen masyarakat, bahwa permasalahan Kota Depok masih ada, dan kita perlu untuk bersama-sama urun rembuk, baik pemikiran dan lain sebagainya, hingga harapan yang kita inginkan akan dapat kita realisasikan bersama di tahun-tahun mendatang,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *