Ade Firmansyah : Sosok Calon Wali Kota Depok yang Tepat Setelah Pak Idris Adalah Bang Imam Alias IBH

Multinewsmagazine.com – Anggota DPRD Kota Depok dari fraksi PKS, Ade Firmansyah mengatakan bahwa tidak alasan untuk tidak memilih Imam Budi Hartono alias IBH dalam ajang Pilkada Kota Depok 2024 pada November nanti.

“Saya menilai sosok bang Imam atau IBH ini adalah sosok  Calon Wali Kota Depok yang cocok untuk Kota Depok yang multi etnis ini setelah era kepemimpinan pak Idris,” ujar Ade Firmansyah kepada awak media multinewsmagazine.com usai Rapat Paripurna Hut Kota Depok yang ke-25, Jumat (26/4/2024) lalu.

Ade Firmansyah menjelaskan bahwa sosok IBH adalah sosok yang mumpuni dan berpengalaman dalam bidang Legislatif dan Eksekutif.

“Bang Imam alias IBH adalah sosok yang pastinya berpengalaman dan mumpuni di bidang Legislatif dan Eksekutif. Pengalaman beliau di sebagai Legislator, dari tahun 1999 bang Imam merupakan salah satu orang dari warga Kota Depok yang ikut memberi arah pembangunan Kota Depok, di mana beliau menjabat sebagai Anggota  DPRD Kota Depok sejak Depok menjadi Kota,” jelas Ade Firmansyah.

Ade Firmansyah melanjutkan,”Trus tahun 2024-2029 bang Imam menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah menjabat selama 2 periode,kemudian sekarang bang Imam di Eksekutif menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, trus alasan apa lagi untuk tidak memilih dan mendukung IBH sebagai Calon Wali Kota Depok selanjutnya setelah era kepemimpinan pak Idris ,” ucap Ade Firmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *